Stars and Rabbit.jpg

Stars and Rabbit Rilis Video Musik Pretty Anticipated

oleh: galih Entertainment Wednesday, 30 June 2021 10:00 a.m.


Mancode - Duo Stars and Rabbit yang dikenal dengan nada-nada melodis dan emotif menayangkan video musik terbaru mereka “Pretty Anticipated”. Video musik yang disutradarai oleh vokalis atau penulis lagu Elda Suryani dan gitaris atau produser Didit Saad telah ditayangkan di channel YouTube Stars and Rabbit sejak 25 Juni 2021.

Penayangan video tersebut bertepatan dengan perilisan album ketiga mereka “On Different Days” melalui Green Island Music bekerja sama dengan Big Romantic Records yang merilis album tersebut dalam bentuk vinyl di Asia, dan Trapped Animal Records yang juga rilis dalam bentuk vinyl di Eropa termasuk Inggris Raya.

Ditulis dan direkam di rumah oleh Elda Suryani dan Didit Saad selama pandemi di Jakarta, “Pretty Anticipated” bercerita tentang saat-saat di antara pasang surut kehidupan di mana seseorang dapat merasakan bahwa semuanya berjalan dengan baik, dengan caranya masing-masing. Ini membawa seseorang untuk melibatkan lebih banyak keyakinan kemana hidup akan membawa.


“Pernahkah kamu mengalami momen dimana kamu menyadari seberapa jauh kamu telah melangkah dengan hidupmu? Saat itulah lagu ini ditulis dalam jurnalku,”kata Elda.

“Melalui semua pasang surut tapi masih bisa menjaga kewarasan dan dapat menemukan kegembiraan dalam perjalanan merupakan sesuatu yang harus dihargai dari waktu ke waktu. Ini merupakan keterampilan dalam menjalani kehidupan yang luar biasa dan aku mengambil kesempatan ini untuk merayakannya,” tambah Elda.

Produksi video dilakukan di rumah teman mereka di pinggiran Kota Jakarta. Video musik "Pretty Anticipated" membawa penonton ke dalam lensa kamera ponsel yang berputar tanpa henti di tengah ruangan di mana Elda dan Didit melakukan berbagai macam keisengan.

Sesuai dengan pesan lagunya, video tersebut dapat diartikan sebagai memanfaatkan situasi apa pun, termasuk melakukan berbagai macam aktivitas dalam satu ruangan. Hal ini juga mencerminkan etos dalam mendefinisikan ulang kreativitas Stars and Rabbit, di mana mereka berhasil membawa putaran artistik dengan peralatan dan personel yang paling terbatas sekalipun.

“Sebelumnya kami punya rencana lain dan tidak berjalan dengan baik. Tapi kami berusaha dengan mudah menjaga untuk tetap fokus dengan apa yang bisa kami lakukan dalam waktu singkat dan ruang yang terbatas,” kata Elda tentang keputusan untuk membuat video musik sendiri.

Didit menambahkan, “Kami muncul dengan ide secara spontan ketika kami harus membuat keputusan cepat setelah mempertimbangkan waktu dan kemungkinan yang ada. Bagaimana melakukan eksekusi dengan teknik yang paling masuk akal dalam situasi kami saat itu?”

Secara keseluruhan, baik lagu “Pretty Anticipated” dan videonya merupakan tambahan yang menyenangkan untuk karya Stars and Rabbit. Penasaran dengan karya terbaru dari Stars and Rabbit tersebut?

Baca Juga: Usung Konsep Parodi, Rapper Liquid Silva Luncurkan “Mantab”

Baca Juga: Barry Likumahuwa Kenang Ayah lewat “Dear Pops”

Baca Juga: Kisah Perjalanan Naldooo dalam “Dear Grave Expert II”




Share To


galih

galih

June 30, 2021, 10 a.m.


tags : Entertainment Stars and Rabbit Rilis Video Musik Stars and Rabbit Video Musik Pretty Anticipated


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 16 September 2021 8:00 a.m.

Honda Jakarta Center Gelar Pameran “Virtual Expo Honda”

Technology 14 September 2021 8:00 a.m.

Oppo X Arsitek Jepang Hasilkan Karya Seni Bamboo Ring

Life Style 25 August 2021 6:00 a.m.

Deretan Negara yang Bermasalah dengan Instagram