SPOTV Tutup Musim BWF 2022 dengan HSBC World Tour Finals.jpg

SPOTV Tutup Musim BWF 2022 dengan HSBC World Tour Finals

oleh: rachli Life Style Wednesday, 7 December 2022 9:00 a.m.


Mancode - Platform hiburan olahraga kenamaan, SPOTV, akan menutup musim BWF 2022 dengan HSBC World Tour Finals pada 7–11 Desember 2022 di Bangkok, Thailand. Penggemar bulu tangkis dapat menikmati tayangan penuh lebih dari 22 turnamen BWF tahun ini di saluran televisi.

Tidak hanya televisi, tayangan bisa dinikmati melalui aplikasi SPOTV NOW, yang juga termasuk akses ke semua pertandingan dari Total Energies Badminton World Federation Championships awal tahun ini di Agustus dan liputan tambahan pada acara-acara tertentu.

Antisipasi tinggi juga dilakukan untuk musim final BWF yang akan diadakan di Nimibutr Arena. Mengingat turnamen ini adalah pertarungan pamungkas di antara creme de la creme bulu tangkis pada 2022.


Pertarungan final ini menampilkan delapan pemain dan pasangan teratas di peringkat HSBC World Tour, dengan maksimal dua pemain dan pasangan per Asosiasi Anggota yang memenuhi syarat. Penggemar dapat menantikan aksi berkualitas tinggi dari para bintang yang lolos.

Tunggal Putra dunia No.1 Viktor Axelsen dari Denmark memimpin saat ini, di ikuti dengan Anthony Ginting, Jonatan Christie, dan Loh Kean Yew yang berhasil mempertahankan peluang mereka di tahun ini untuk bertarung dengan baik.

Representasi dari Tunggal Putri di Asia Tenggara diwakili oleh pemain Thailand Ratchanok Intanon dan Busanan Ongbamrungphan. Sementara itu, ada juga perwakilan ganda yang kuat dari Indonesia, Malaysia, dan Thailand, dengan Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti dari Indonesia yang menggantikan pasangan Jepang, Matsuyama dan Shida.

SPOTV akan menyiarkan kedua lapangan baik secara streaming ataupun di saluran televisi SPOTV, SPOTV2, dan tentunya aplikasi SPOTV NOW. Babak grup akan dimulai dari 7-9 Desember, sebelum babak penyisihan (semifinal) pada 10 Desember, dan Final yang akan diadakan pada 11 Desember.

Sebagai tambahan, penggemar dapat menikmati tayang ekslusif dibalik layar dan beberapa konten terkurasi di halaman media sosial SPOTV melalui SPOTVIndonesia di Youtube, Facebook, Instagram, TikTok and Twitter.

SPOTV akan menyiarkan semua 31 event BWF di 2023 mulai dari Januari. Saluran SPOTV tersedia di Indonesia melalui First Media, MNC Vision, K-Vision, UseeTV, dan MAXstream.

SPOTV berkomitmen untuk memperkenalkan era baru hiburan olahraga dengan membawa fans menjadi lebih dekat dengan acara olahraga terbesar dan terpopuler di dunia, tidak hanya di layar TV, tetapi juga melalui aplikasi SPOTV NOW yang tersedia di Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapura di Google Play Store dan App Store.

Baca Juga: Akhiri Musim MotoGP di Valencia, SPOTV Hadirkan Konten Eksklusif

Baca Juga: Fita Kenalkan Fitur Olahraga Berteknologi Artificial Intelligence

Baca Juga: Penelitian Nielsen Sports: Penggemar Memengaruhi Pemasaran Olahraga




Share To


rachli

rachli

Dec. 7, 2022, 9 a.m.


tags : SPOTV HSBC World Tour Finals BWF 2022


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA