Girl Band-Blackpink.jpg

Spotify Siap Gelar Acara Kilas Balik K-Pop

oleh: rachli Entertainment Tuesday, 17 December 2019 14:00 p.m.


Mancode - Sebagai layanan streaming musik global terkemuka, Spotify akan menghadirkan sebuah acara K-Pop yang sangat menarik dalam waktu dekat. Bertajuk Kilas Balik K-Pop, acara ini akan berlangsung di Mall Central Park, Jakarta pada 20-22 Desember 2019.

Acara ini menjadi bagian dari kampanye akhir tahun Spotify Wrapped 2019. Kilas Balik K-Pop hadir dengan konsep menarik, yaitu dengan menghidupkan beberapa set video musik K-Pop yang sangat terpopuler seperti Boy With Luv dari BTS & Halsey, Kill This Love dari Blackpink, Side Effects dari Stray Kids dan Uh Oh dari (G)I-DLE.

Baca Juga: Kilas Balik Streaming Musik di Spotify Wrapped 2019

Head of Marketing Spotify Southeast Asia, Jan-Paul Jeffrey mengatakan, di Asia Tenggara pihaknya ingin menciptakan kampanye Wrapped yang mengetengahkan cerita-cerita berbasis data spesifik setiap negara yang ikut membentuk budaya di suatu kawasan.

Menurutnya, sudah bukan menjadi sebuah rahasia jika Indonesia memang memiliki kecintaan besar terhadap K-Pop, seperti dengan BTS dan Blackpink sebagai grup musik yang cukup paling sering diputar atau diperdengarkan di Indonesia.

Spotify Kilas Balik K-Pop.jpg

“Oleh karena itu, sebagai bagian dari kampanye ini, kami sangat bersemangat untuk menghadirkan kilas balik K-Pop selama satu dekade melalui acara Kilas Balik K-Pop,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima meja redaksi Mancode (12/12/2019).

Baca Juga: Spotify Wrapped 2019: Tulus Paling Banyak Diputar

Kilas Balik K-Pop merupakan bagian dari Spotify Wrapped, yang mengumumkan artis, album, lagu, playlist, dan podcast terkemuka yang menentukan jutaan orang menemukan konten pada tahun 2019 dan sepanjang dekade.

Untuk dapat menghadiri acara Kilas Balik K-Pop ini, penggemar perlu menunjukkan bahwa mereka telah mencoba fitur Wrapped dari akun Spotify dan membagikan hasilnya di media sosial dengan tagar #SpotifyWrapped.

Baca Juga: Ini Harga Tiket ICEFest Music Concert 2019

Dalam acara ini, penggemar dapat bertransformasi menjadi idola K-Pop favorit mereka dengan mengubah penampilan dan menjelajahi berbagai ruangan yang dirancang menyerupai set video musik asli dari beberapa artis K-Pop teratas di Spotify selama dekade ini.

Selain itu, lewat acara ini penggemar juga dapat melakukan beberapa aktivitas seru seperti lip-sync lagu BTS, menari mengikuti gaya Blackpink, atau berpose dan berfoto seperti Stray Kids dan (G)I-DLE di video musik mereka.

Acara Kilas Balik K-Pop juga mengajak para penggemar untuk melihat kembali sejumlah pencapaian di industri musik K-Pop selama satu dekade terakhir dan data menarik terkait grup K-Pop sensasional saat ini, yaitu Ateez dan Tomorrow x Together.


Share To


rachli

rachli

Dec. 17, 2019, 2:40 p.m.


tags : layanan streaming musik kilas balik K-Pop mall central park Spotify Wrapped 2019 Blackpink


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 7 August 2020 6:00 a.m.

Spotify Luncurkan Empat Original Podcast Indonesia

Life Style 5 August 2020 9:00 a.m.

Pesan Mendalam Stevan Pasaribu lewat Lagu Barunya

Life Style 5 August 2020 7:00 a.m.

Ledakan Dahsyat Meluluhlantakan Kota Beirut

Technology 4 August 2020 7:00 a.m.

Cara Kargo Tech Bantu Tingkatkan Bisnis Mitranya