Spotify.jpg

Spotify dan Tomorrow X Together Luncurkan Album Enhanced

oleh: galih Entertainment Tuesday, 10 May 2022 12:00 p.m.


Mancode - Spotify, layanan streaming audio asal Swedia merilis album Enhanced dengan grup K-Pop, Tomorrow X Together. Dipenuhi dengan konten eksklusif, album bertajuk ‘Tomorrow X Together presents minisode 2: Thursday’s Child, the Enhanced Album’ ini bertujuan merayakan perilisan EP baru dari grup tersebut, yaitu ‘minisode 2: Thursday’s Child’.

Album "Enhanced" menawarkan berbagai konten Spotify yang eksklusif untuk memberikan pengalaman lebih saat mendengarkan album berisi lima track yang telah lama dinantikan dari grup tersebut.

Album ini menyampaikan kisah tentang laki-laki yang jatuh cinta di seri album sebelumnya 'The Chaos Chapter', yang kemudian merasakan putus cinta dengan cinta pertamanya dan mengalami rangkaian emosi yang kompleks.


Tomorrow X Together presents minisode 2: Thursday’s Child, the Enhanced Album’ menawarkan pengalaman playlist multimedia baru termasuk klip, video vertikal, audio liner (konten audio yang diucapkan), Canvas (loop video 8 detik yang dibuat khusus pada setiap lagu), dan Storyline (komentar tertulis pribadi di setiap lagu).

Album "Enhanced" juga menampilkan video anggota grup secara individu yang masing masih berbicara tentang kenangan menyenangkan dari proses pembuatan album. Album Enhanced Spotify akan memeriahkan tiga konsep utama (Hate, End, dan Mess) dari album yang sangat dinanti-nantikan dengan menghadirkan perpaduan antara hardcore rock, hip-hop dengan suara rock, R&B, dan lagu-lagu yang merdu.

“Kami sangat senang dapat mempersembahkan konten baru yang imersif ini kepada MOA dan semua pendengar di Spotify, selain EP baru kami,” kata leader Tomorrow X Together Soobin.

“Karena kami melakukan usaha yang luar biasa untuk membuat album baru kami dan berkolaborasi dengan Spotify, kami harap Anda menikmati pengalaman spesial di balik layar dan merasakan hubungan yang lebih dalam dengan melakukan perjalanan melalui konten eksklusif kami yang dikurasi secara pribadi dan hanya tersedia di Spotify,” tambah Soobin.

Sebelumnya, artis-artis seperti Daft Punk, Lady Gaga, Megan Thee Stallion, Billie Eilish, St. Vincent dan Taylor Swift telah berkolaborasi dengan Spotify untuk album "Enhanced". Tomorrow X Together merupakan grup artis Korea kelima setelah BTS, Blackpink, Twice, dan NCT127 yang merilis album "Enhanced" Spotify.

Baca Juga: God Bless Siapkan Konser dan Film Dokumenter Sambut Usia ke-50 Tahun

Baca Juga: Ratih Putria Rilis “Cinta Kita 1987” untuk Mendiang Sang Ayah

Baca Juga: Digelar Maret 2023, Hammersonic Festival Hadirkan 53 Band Metal




Share To


galih

galih

May 10, 2022, noon


tags : Entertainment SPOTIFY Spotify dan Tomorrow X Together Album Enhanced Tomorrow X Together


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE