spider-man-1749191_960_720.jpg

Spider-Man Keluar dari Marvel Cinematic Universe (MCU)

oleh: fachrul Entertainment Wednesday, 21 August 2019 11:00 a.m.


Pada Agustus 2019, dilaporkan bahwa Walt Disney Studios dan Sony tidak dapat mencapai kesepakatan baru mengenai film Spider-Man, dengan Marvel Studios dan Kevin Feige dikatakan tidak lagi memiliki keterlibatan dalam potensi film tersebut di masa depan.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige tidak akan memproduksi film Spider-Man lebih lanjut karena ketidakmampuan Disney dan Sony Pictures untuk mencapai persyaratan baru yang akan membuat mantan pemegang saham tersebut ikut membiayai.

The Hollywood Reporter menambahkan bahwa tidak adanya kesepakatan baru akan menjadikan akhir dari Spider-Man versi Tom Holland di MCU.

Para penggemar disuguhi berita mengejutkan bahwa Disney dan Sony Pictures berpisah. Berita ini telah mengejutkan para penggemar mengingat bagaimana Spider-Man telah identik bersama MCU selama ini. Para penggemar bingung dengan kabar tersebut, karena mereka melihat bagaimana kepentingan perusahaan membelah Spider-Man menjadi dua. Pada titik ini, sesuatu yang signifikan harus terjadi untuk menyelamatkan tempat Peter Parker di MCU, tetapi netizens nampaknya belum mau menyerah.

Tak lama berselang, muncul tagar #SaveSpiderMan dari para penggemar atas kabar mengejutkan tersebut. Tak hanya #SaveSpiderMan, keyword terkait seperti Sony, Tom Holland, aktor pemeran Peter Parker alias Spider-Man, Spider-Man, Disney, dan Spidey pun sempat menjadi trending topic di Indonesia dan dunia.

Film 'Spider-Man: Far From Home' yang disutradarai Jon Watts ini menjadi film terlaris rumah produksi Sony Pictures sepanjang masa. Sekuel dari film Spider-Man: Homecoming (2017) pertama kali rilis di China, Hong Kong dan Jepang pada 28 Juni 2019. Dalam kurung waktu satu pekan meraup pendapatan sebesar US$150 juta di tiga negara tersebut.

Spider-Man: Far From Home (2019) berhasil meraup pendapatan sebesar US$1,109 miliar atau setara dengan Rp15,8 triliun. Pendapatan itu mengalahkan Skyfall yang meraih pendapatan US$1,108 miliar.

Baca Juga: 5 Aktor yang Hampir Memerankan Tokoh Superhero Avengers


Share To


fachrul

fachrul

Aug. 21, 2019, 11:52 a.m.


tags : Tom Holland Spider-Man: Homecoming #SaveSpiderMan Spiderman Peter Parker Spider-Man: Far From Home


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 13 November 2019 16:00 p.m.

Disney Plus Resmi Dirilis, Ini Kelebihannya!

Technology 13 November 2019 15:00 p.m.

Irdeto dan Amlogic Luncurkan Netflix Hailstorm Hybrid

Life Style 13 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Wanita Mendengkur Lebih Keras dari Lelaki

Life Style 13 November 2019 12:00 p.m.

Mitos atau Fakta? Nasi Dingin lebih Sehat untuk Diabetes