POCO.jpg

Spesifikasi POCO F4 yang Siap Dirilis di Indonesia

oleh: galih Technology Monday, 27 June 2022 14:00 p.m.


Mancode - POCO kembali memperkenalkan smartphone lini flagship teranyarnya dari seri F, yakni POCO F4. Rencananya, POCO F4 dirilis secara resmi pada akhir bulan ini.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia mengatakan sejak pertama diluncurkan, POCO Seri F selalu mendobrak pasar smartphone di Indonesia dengan menghadirkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem. Hal inilah yang menjadi alasan POCO seri F menyandang status ‘flagship killer’.

"Nah, kehadiran POCO F4 ini untuk menjawab aspirasi seluruh pengguna maupun POCO fans," ungkap Andi dalam siaran pers yang diteri Mancode.id baru-baru ini.


Dia melanjutkan, performa generasi terbaru F Series didukung chipset Snapdragon 870. Dobrakan besar terlihat dari kehadiran Optical Image Stabilization (OIS) yang pertama kalinya ada di jajaran smartphone POCO. Ini diklaim membuat POCO F4 mampu menghasilkan foto-foto yang maksimal.

Dari sisi sesain bodi, POCO F4 memiliki desain ramping dan ringan, serta paling tipis, yakni hanya 7,7mm, dengan balutan warna-warna fresh.

Layar AMOLED Dot Display yang dimiliki POCO F4 ini menghasilkan pengalaman visual yang imersif. Melalui layar E4 AMOLED beresolusi 2400 x 1080 FHD+ yang mendukung DCI-P3. Sehingga gambar yang dihasilkan berkualitas.

Sementara, pengalaman saat bermain, maupun menonton video melalui layar POCO F4 juga makin imersif berkat teknologi HDR 10+ dan Dolby Vision® yang disematkan.

Selain itu, POCO F4 juga mendukung TrueColor display, kalibrasi profesional untuk menghasilkan kualitas warna yang benar-benar nyata.

Untuk meningkatkan pengalaman audio-visual, POCO F4 menghadirkan dual speaker yang dilengkapi teknologi Dolby Atmos®, sehingga suara yang dihasilkan jernih.

Direncanakan POCO F4 akan masuk pasar Indonesia pada 30 Juni 2022. Bagaimana, tertarik untuk memboyongnya?

Baca Juga: Kolaborasi CMI Indonesia dan Tencent Cloud Tawarkan Solusi Teknologi Cloud

Baca Juga: Menilik Performa Kamera realme Seri GT NEO 3 dan GT NEO 3T




Share To


galih

galih

June 27, 2022, 2 p.m.


tags : Technology POCO F4 POCO


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE