HKA_2678.JPG

Spesifikasi dan Harga Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro

oleh: galih Life Style Friday, 25 November 2022 14:00 p.m.


Mancode - PT Chery Sales Indonesia menutup akhir tahun dengan meluncurkan mobil SUV terbarunya. Kali ini, jenama asal Tiongkok ini memperkenalkan Tiggo Pro Series yang terdiri dari Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro untuk pasar Tanah Air.

"Dengan bangga PT Chery Sales Indonesia menghadirkan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro untuk pasar Indonesia yang kami yakini akan dapat memenuhi selera masyarakat urban pencinta SUV premium," ungkap Shawn Xu, President Director PT Chery Motor Indonesia dalam peluncuran Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro di kawasan Jakarta Barat, baru-baru ini.

Dia melanjutkan, keduanya merupakan produk yang kami bangun melalui penelitian panjang serta pengembangan teknologi dan desain yang menyeluruh. Pihaknya juga telah mempelajari pasar SUV premium dan melihat apa yang harus ditawarkan kepada konsumen, yaitu keunggulan teknologi yang diterapkan di semua fitur, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara yang maksimal, serta mendukung gaya hidup mereka yang aktif, dinamis, dan fashionable.


"Kami optimis TIGGO PRO Series akan menjadi produk yang tepat bagi Chery untuk memasuki Indonesia,” tutur Shawn Xu.

Menurutnya, memperkenalkan tipe SUV premium kepada pasar Indonesia merupakan salah satu strategi Chery memasuki industri otomotif Indonesia untuk memberikan pilihan mobil yang dapat memenuhi gaya hidup masyarakat urban yang menginginkan kendaraan yang tidak hanya mewah tetapi juga fungsional.

"Tiggo 7 Pro menyasar individu urban yang antusias dengan teknologi namun juga aktif, sukses, dan menjalani kehidupan yang mengikuti tren, sedangkan Tiggo 8 Pro menyasar individu perkotaan yang memanfaatkan teknologi canggih untuk mendukung produktivitas mereka, menyukai tampilan yang mewah, namun tetap mengutamakan aktivitas bersama keluarga," tambah Shawn Xu.

Spesifikasi Tiggo 7 Pro

IMG-20221125-WA0005.jpg

Tiggo 7 Pro akan mengisi pasar kelas SUV premium, dengan konfigurasi teknologi canggih, eksterior dan interior yang fashionable, serta fitur-fitur keamanan yang semakin memberikan kenyamanan saat berkendara.

Secara tampilan, Tiggo 7 Pro mengusung tampilan grille depan yang berkonsep "Angle Wing Star" yang sangat cocok dengan matrix LED intelligent headlamp, sehingga membuatnya terlihat semakin modis dan dinamis. Bodi kendaraan pun dibalut oleh paduan dua warna dan suspended roof.

Di dalamnya, terdapat instrumen multi-functional full-screen LCD berukuran 7 inci, central control screen berukuran 10,25 inci, layar sentuh LCD untuk intelligent smart conditioner berukuran 8 inci, serta bird's-eye view panoramic rearview camera yang sepenuhnya transparan.

Selain itu terdapat juga inductive electric pada pintu belakang, pengisian nirkabel untuk ponsel, serta konfigurasi teknologi lainnya.

Untuk memberikan keselamatan saat berkendara, Tiggo 7 Pro dilengkapi fitur Advance Driver-Assistance System (ADAS) dari generasi terbaru Chery, yang di antaranya terdapat kontrol jelajah adaptif dan pengereman darurat, juga kemampuan untuk memprediksi dan menghindari bahaya, yang seluruhnya dapat menciptkan perjalanan yang lebih aman bagi pengguna.

Spesifikasi Tiggo 8 Pro

IMG-20221125-WA0003.jpg

Tiggo 8 Pro memiliki konfigurasi tujuh tempat duduk yang menerapkan intelligent technology, yaitu dengan kabin yang cerdas dan ramah lingkungan yang dilengkapi LCD berukuran 12,3 inci, layar kontrol pusat 12,5 inci, layar sentuh LCD Air Conditioner 8 inci, serta kombinasi 360° panoramic image, intelligent voice control, dan beragam fungsi lainnya.

Sepuluh fungsi ADAS juga semakin melengkapi keamanan dalam perjalanan bersama Tiggo 8 Pro.

Mengenai dapur pacu, SUV ini dibekali mesin 2.0TGDI yang memiliki daya maksimum 187kW dan torsi puncak 390N m. Di mana akselerasi 0-100km bisa dicapai dalam 7,3 detik.

Tiggo 8 Pro diklaim mengadaptasi gaya high-end, dengan fitur-fitur elegan dan berteknologi mewah. Kursinya dilengkapi memory function hasil dan surround sound 8 speaker merek Sony.

Daftar Harga Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro

Harga Tiggo 7 Pro

- Tipe Comfort Rp368,5 juta.

- Tipe Luxury Rp398,5 juta.

- Tipe Premium Rp428,5 juta.

- Tipe Premium-Two Tone Rp433,5 juta.

Daftar Harga Tiggo 8 Pro:

- Tipe Luxury Rp518,5 juta.

- Tipe Premium Rp548 juta.




Share To


galih

galih

Nov. 25, 2022, 2 p.m.


tags : Chery Chery Tiggo 7 Pro Chery Tiggo 8 Pro Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA