Spesialis Tendangan Bebas.jpg

Spesialis Tendangan Bebas Siap Tur Jawa Awal 2020

oleh: rachli Entertainment Wednesday, 18 December 2019 12:00 p.m.


Mancode - Dalam rangka memperkenalkan scene underground asal Manado, band Spesialis Tendangan Bebas berencana untuk melakukan tur ke timur pulau Jawa, tepatnya ke Sidoarjo, Kediri, Ponorogo, Blitar, dan Malang yang akan diadakan pada 8-15 Februari 2020 mendatang.

Menariknya, pelaksanaan tur ini diorganisir langsung oleh band Spesialis Tendangan Bebas. Dengan adanya tur ini diharapkan bisa saling berbagai informasi akan perkembangan scene dari setiap daerah dan scene underground asal Manado bisa lebih dikenal.

Baca Juga: Ini Harga Tiket ICEFest Music Concert 2019

Band Spesialis Tendangan Bebas berdiri pada 13 Desember 2011 di Manado. Band ini berawal dari lima sahabat dekat yakni Dollar, Rizal, Mika, dan Renato. Mereka ingin meramaikan scene underground kota Manado agar varian musiknya semakin berwarna.

20191216_215646_0000.png

Berbekal banyaknya carian influence yang berasal dari genre masing-masing personil, Spesialis Tendangan Bebas berhasil menemukan ramuan musik tersendiri dengan diiringi hentakan alunan punk. Dari awal terbentuk, Spesialis Tendangan Bebas tidak membatasi beragam pengaruh musik pada mereka. Namun, tetap berada di jalur punk.

Baca Juga: Fastcrash Kembali Rilis Mini Album Ketiga

Hingga saat ini, Spesialis Tendangan Bebas sudah mengeluarkan dua album studio yaitu Let’s Go Back (2012) dan Work Hard Play Loud Stand Pround (2012) serta ikut dalam beberapa kompilasi di antaranya kompilasi Young and Restless (Manado), kompilasi Work Together (Malang), kompilasi Manado Rangkul Kembali (Manado), dan kompilasi Alternative Noel (Manado).

Baca Juga: Band HIDUP Sambangi Mancode.id

Sedangkan, untuk album ketiga masih dalam proses persiapan. Soal distribusi rilisan fisik serta merchandise sudah mencakup beberapa daerah di Indonesia. Pengalaman panggung juga cukup mumpuni, baik di dalam maupun luar Kota Manado.


Share To


rachli

rachli

Dec. 18, 2019, 12:07 p.m.


tags : spesialis tendangan bebas manado scene underground Manado punk rock Band Punk Punk


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 1 December 2020 10:00 a.m.

Detail Spesifikasi dan Harga Wuling Almaz Limited Edition

Life Style 30 November 2020 11:00 a.m.

Ritel Topshop Diambang Penutupan

Life Style 30 November 2020 9:00 a.m.

Wacana Batasan Usia Pemilik Akun Media Sosial