Musisi-Indra-Jame.jpg

Spesial Ramadhan Indra Jame Rilis Single “Sujud”

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 14 April 2021 6:00 a.m.


Mancode - Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, banyak para musisi merilis lagu saat bulan suci Ramadhan. Kali ini salah satu penyanyi wanita, Indra Jame meluncurkan single terbarunya bertajuk “Sujud”. Lagu itu merupakan karya dari Donny Akbar yang juga personil dari grup musik Kuburan dan diproduseri oleh Eldy Anima.

Lagu “Sujud” Mengangkat tema tentang insan yang tak luput dari segala khilaf cobaan dan godaan serta insan yang selalu mengingat Allah SWT dalam kesehariannya. Pesan yang ingin disampaikan melalui lagu ini agar selalu istiqomah dan memohon ampun atas segala kelalaian dan juga selalu bertaqwa berusaha melewati segala Qadarullah dengan keikhlasan hati.

Art-Work-Indra-Jame-Sujud.jpg

Dari segi musikal, lagu “Sujud” yang bergenre pop religi ini juga melibatkan sejumlah musisi yang tidak asing di kalangan industri musik. Di antaranya ada nama Faiz Syam yang mengisi vokal latar dan Eldy Anima yang menyusun komposisi musik menawan membuat lagu “Sujud” semakin syahdu sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan.


Indra Jame yang mempunyai bisnis hijab tersebut, juga mempunyai keinginan agar semua hasil penjualan digital dari lagu “Sujud” akan disalurkan untuk amal kepada orang-orang yang membutuhkan seperti kaum dhuafa agar dapat memberi manfaat untuk orang banyak.

Penyanyi kelahiran Bogor ini berharap agar pendengar yang menyukai lagu ini bisa merasakan makna dari lagu “Sujud” sekaligus memberi pesan yang bermanfaat untuk semua.

Baca Juga: Sambut Ramadan, Aldiv Rilis Single Religi "Sang Pengasih" Karya Opick

Baca Juga: Personel Bad Religion dan Refused Bentuk Fake Names

Baca Juga: Edisi Spesial Ramadhan Podcast RAPOT




Share To


inggil

inggil

April 14, 2021, 6 a.m.


tags : Single Sujud Indra Jame Sujud Berita Musik Indonesia Indra Jame Single Baru Indra Jame


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE