Spencer-2Much.jpg

Spencer Rilis Single Baru ‘2Much’

oleh: inggil Entertainment Monday, 17 February 2020 12:00 p.m.


Mancode.Id - Sejak bergabung dengan 4AD, Spencer sudah merilis dua single. Pada 2019 lalu, solois asal New York ini merilis single ‘Automatic’ dan kini dirinya kembali berkarya lagi dengan lagu baru bertajuk ‘2much’. Single baru tersebut merupakan lagu balada yang ditulisnya sendiri pada musim panas lalu.

Makna single ‘2much’ bagi Spencer sendiri ialah tentang sebuah jarak yang membuat orang menjadi nyaman. Kontradiksi antara seseorang untuk menetap di tempat yang sama karena rasa nyaman tapi sadar bahwa tak selamanya berada di sana.

Spencer. 2Much - 02.png

“Saya menulis lagu ini di LA pada Juli tahun lalu, di mana saya melakukan banyak sesi setiap hari selama sebulan berturut-turut. Pada suatu hari, saya sedang berada di studio sendiri, dimana saat itu saya juga sedang mempunyai masalah personal yang berhubungan dengan jarak antara LA – New York dan terciptalah lagu ini,” ujar Spencer dari rilis yang diterima Mancode.id

“Ini semacam pertarungan antara menginginkan seseorang untuk tetap tinggal karena kenyamanan dan mengetahui bahwa kamu akan menjadi lebih baik tanpa mereka,” tambah Spencer.

Spencer yang berasal dari Rochester, New York tumbuh menjadi seniman karena lingkungannya. Sejak memutuskan untuk keluar dari perguruan tinggi pada musim panas 2018, ia pun pindah ke Brookyln. Tidak mudah bagi Spencer untuk meninggalkan sekolah dan berkarir di dunia musik. Ia pun menjelaskan dan berjanji kepada orang tuanya akan menjadi musisi yang sukses.

“Orang tua saya sangat sedih ketika saya meninggalkan sekolah, tetapi saya berjanji kepada mereka bahwa saya akan kembali jika segala sesuatunya tidak berhasil,” jelas Spencer

Omongan Spencer pun berhasil dibuktikan kurang dari dua tahun dirinya sukses melejitkan namanya sebagai pendatang baru di Spotify, sebuah platform musik digital. Pada single ‘Want U Back’ dan ‘To Be You’ Spencer berhasil menjaring jutaan pendengar. Tidak hanya itu saja, karyanya pun juga mendapatkan review baik dari berbagai media.

Setelah namanya melejit di industri musik, dirinya pun menandatangani kontrak rekaman bersama 4AD. Single dari ‘Automatic’ dan ‘2Much’ pun nantinya akan masuk kedalam mini album miliknya bertajuk ‘Ways U Like’.

Baca Juga: Stars and Rabbit Luncurkan Single ‘Any Day in the Park’

Baca Juga: Sivia Azizah Rilis Single Terbaru “STORM”

Baca Juga: KRLY Rilis Single Perdana Bertitel Stay


Share To


inggil

inggil

Feb. 17, 2020, noon


tags : 2much Spencer Single Baru Spencer Spencer 2Much


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 25 September 2020 7:00 a.m.

BMW M 1000 RR Bertenaga Gahar Debut Global

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

History 24 September 2020 10:00 a.m.

Sejarah di Balik Peringatan Hari Tani Nasional