Cindercella.jpg

“Sour Gummy”, Surat Cinta dari Cindercella

oleh: galih Entertainment Monday, 2 November 2020 11:00 a.m.


Mancode – Marcella Febrianne atau akrab disapa Cindercella merilis single perdananya berjudul “Sour Gummy”. Sebelumnya, dia juga pernah meluncurkan single “My Favorite Position” bersama Novakane dan “<3 (hati)” bersama Ben Sihombing.

Menurut Cindercella, “Sour Gummy” pada dasarnya merupakan sebuah surat cinta untuk orang-orang tersayangnya. Surat cinta ini bertujuan menghibur ketika mereka sedang mengalami masa yang sulit.

“Pasti kita akan menemukan hari di mana kita melihat orang yang kita cintai sedih ataupun frustasi pada dirinya sendiri. Pastinya kita ingin sekali mengetahui apa yang mengganggu mereka, namun terkadang apa yang mereka perlu adalah kita ada disampingnya. Siapa tau hal kecil ini bisa membawa mereka tersenyum kembali,” jelas Cindercella.

“Sour Gummy” ditulis sendiri Cindercella dari tahun lalu. Dalam prosesnya, Cindercella dibantu oleh Iqbal Siregar, Erikson Jayanto dan Ardhito Pramono sebagai produser musik untuk lagu ini. Selain itu, DJ Sihk juga ikut membantu dari segi mixing dan mastering. Secara aransemen Sour Gummy memiliki konsep yang sangat minimalis dan straight to the point.

Dirilisnya “Sour Gummy” ini menandakan kembalinya Cindercella ke dunia tarik suara. Baginya, lagu ini juga menjadi impian yang terwujud, karena bisa merilis lagi dengan karyanya sendiri.

“Selama ini aku selalu ingin merilis lagu yang aku tulis sendiri, dan mengetahui sekarang aku memiliki lagu ini dan mungkin lainnya aku sangat senang dan gak sabar untuk memperdengarkan apa yang aku punya ke semuanya,” tambah Cindercella.

Dia berharap para pendengar musik sekaligus penggemarnya dapat mengenali sisi musikalitasnya yang selama ini belum pernah dia tunjukkan. Single “Sour Gummy” sudah dapat didengarkan di layanan streaming digital seperti Spotify, JOOX, Apple Music, Deezer, YouTube Music, Resso dan lainnya.

Baca Juga: Gaya Khas Drax Project di Single 'Firefly'

Baca Juga: Materi Lagu 7 Tahun Jesenn di Single 'Salahkah'

Baca Juga: Eksistensi Kevin Hugo Rilis 'A Boquet of Carnations'


Share To


galih

galih

Nov. 2, 2020, 11 a.m.


tags : Entertainment Single Sour Gummy Single Perdana Cindercella Cindercella Penyanyi Muda Berbakat


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 28 November 2020 7:00 a.m.

Bayar BBM di Shell Kini Bisa Pakai GoPay

Life Style 27 November 2020 10:00 a.m.

Bertentangan Agama, Halima Aden Berhenti jadi Model

Life Style 27 November 2020 8:00 a.m.

Goodyear Eagle F1 Sport Bidik Sedan Menengah