Soundwave Hadirkan Nuansa Konser dan Festival dalam ‘Sing and Dance With Me’.jpg

Soundwave Rilis ‘Sing and Dance With Me’ Bernuansa Konser dan Festival

oleh: rachli Entertainment Monday, 24 January 2022 10:00 a.m.


Mancode - Soundwave kembali merilis karya terbarunya berjudul Sing and Dance With Me, yang sekaligus menjadi single pertama di 2022. Di single ketiga ini, Soundwave mengajak pendengar untuk kembali merasakan nuansa konser dan festival sesuai konsep yang rencananya disuguhkan di album terbaru mereka.

Grup duo yang digawangi Jevin Julian dan Rinni Wulandari ini mengatakan, bahwa setiap orang pasti merindukan suasana konser dan festival yang saat ini belum terselenggara akibat pandemi. Dalam album terbarunya, pendengar nantinya akan disuguhkan banyak warna dan mood.

“(Kita tahu) pasti semua ridu dengan suasana konser dan festival. Di album kita nantinya memang banyak sekali warna dan mood yang kita hadirkan. Jadi nantinya kita bisa bawakan musik ke banyak event, pensi, party, dan lain-lain, termasuk lagu Sing and Dance With Me,” katanya.


Seperti single sebelumnya, Sing and Dance With Me berisi perjalanan Rinni dan Jevin dari awal bertemu, dipasangkan sebagai duo, hingga menjadi teman hidup. Alasan itulah mengapa single ini menampilkan nuansa yang dideskripsikan oleh Soundwave sebagai Happiness, Fun, dan Holiday.

Melalui single Sing and Dance With Me ini, Soundwave ingin membuat setiap pendengar merasa senang laiknya orang yang sedang merasakan jatuh hati. Membayangkan hal-hal yang menyenangkan, senyum tanpa sebab, dan tentunya happy selalu.

Vibes seperti itu jugalah yang coba kita ciptakan di lagu ini,” jelas Jevin.

Tidak hanya Rinni dan Jevin, dalam single Sing and Dance With Me turut mengajak Gamaliel sebagai vocal director, dan Iqbal MSSVKNTRL yang membantu Jevin Julian dalam proses mixing dan mastering.

Selain itu, melalui single Sing and Dance With Me, Soundwave seolah membawa semangat baru di tahun yang baru. Berharap semangat tersebut membuat setiap orang yang mendengarkan juga menjadi lebih bersemangat dalam menjalani kehidupan di 2022.

“Kita mau mengajak semua orang untuk bernyanyi dan menari bersama kita. Sekaligus memberikan kebahagiaan ke banyak orang saat mendengarkan lagu ini. Karena lagu ini cocok untuk membuat semangat mengawali hari, capek saat pulang kerja, dan lain sebagainya,” ujar Soundwave.

Tidak ketinggalan Soundwave menyampaikan rasa terima kasih kepada penggemar setia yang mendukung selama ini. Dengan dirilisnya single Sing and Dance With Me, Soundwave sudah tidak sabar untuk menyanyikannya secara live.

Baca Juga: Dedikasi Tiga Pesepeda Indonesia, Tiara Effendy dan Harra Rilis 'Sua Sapa'

Baca Juga: ‘Every Summertime’ NIKI Raih Sensasi Pop Global

Baca Juga: Stephanie Poetri Kisahkan Hubungan Jarak Jauh dalam Picture Myself




Share To


rachli

rachli

Jan. 24, 2022, 10 a.m.


tags : Rinni Wulandari Jevin Julian Konser Festival Soundwave Sing and Dance With Me


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA