Soundrenaline 2022 Kembali Digelar, Hadirkan 18 Musisi Lintas Genre.jpg

Soundrenaline 2022 Kembali Digelar, Hadirkan 18 Musisi Lintas Genre

oleh: rachli Entertainment Friday, 30 September 2022 15:00 p.m.


Mancode - Festival musik yang kini berusia 18 tahun, Soundrenaline, akan kembali digelar di Jakarta. Mengusung tema “ComebackLiveAndLouder”, Soundrenaline 2022 ingin membawa kembali hype festival musik pop culture dengan menghadirkan musisi lintas genre dan lintas generasi.

CEO Ravel Entertaiment, Ravel Junardy mengatakan, pihaknya melihat saat ini ingin membawa kembali hype Soundrenaline sebagai festival musik yang ditunggu-tunggu setelah sempat rehat selama dua tahun akibat masa pandemi.

“Kami putuskan untuk kembali menggelarnya di Jakarta, karena kota ini tempat berkumpulnya para musisi sekaligus menjadi kota pertama penyelenggaraan Soundrenaline pada November 2002. Diharapkan dapat menginspirasi musisi lainnya dengan line up musisi yang telah kami pilih,” katanya.


Berlangsung di Eco Park, Ancol, pada 26-27 November 2022, Soundrenaline menghadirkan 18 musisi internasional di antaranya Neck Deep, FKJ, Mono, Plain White Ts, Hollow Coves dan masih banyak lagi yang akan diumumkan selanjutnya.

Untuk musisi nasional juga dipastikan akan tampil antaranya Seringai, The Brandals, Mocca, Feel Koplo, The S.I.G.I.T., Pure Saturday, Rocket Rockers, Burgerkill, Isyana Sarasvati, Deadsquad, Goodnight Electric, Tiket, Mario Zwinkle, Stars and Rabbit, Barasuara, The Upstairs, Ndarboy Genk, Indra Lesmana, d’Cinnamons, Polyester Embassy, Prediksi hingga Potret.

Soundrenaline 2022 suguhkan konten-konten non-musik

Dalam penyelenggaraannya, Ravel Entertainment menggandeng Samara Live untuk turut serta menyuguhkan sajian berupa konten-konten terbaik di luar musik, sehingga Soundrenaline 2022 kali ini dipastikan akan berbeda dengan festival musik lainnya.

Desy Bachir selaku CMO Samara Media & Entertainment menyatakan kesiapannya atas sederet konten non- musik yang diusung Samara Live pada Soundrenaline 2022. Menurutnya, fenomena industri musik masa kini menuntut penyelenggara festival musik untuk terus berinovasi dan bereksplorasi.

“Jadi nantinya di tiap-tiap panggung Soundrenaline 2022 akan dihadirkan juga sebuah paket hiburan berupa comedian show yang dipastikan bakal mengocok perut penonton Soundrenaline lewat banyolan-bayolan dan kolaborasi musik humor persembahan Majelis Lucu Indonesia,” sambungnya.

Desy juga mengatakan, akan menghadirkan Tahilalats yang sudah banyak dikenal dengan karya-karya mengejutkan yang absurd serta mindblowing, di mana salah satunya nanti adalah sebuah instalasi spesial yang dapat dinikmati di depan panggung utama Soundrenaline 2022.

“Uniknya lagi ada yang namanya ‘A Portal To Mindrenaline’, sebuah program dari Greatmind berupa talk show di Soundrenaline selama dua hari yang akan membahas topik-topik hangat dan kekinian yang dipandu oleh pembicara-pembicara mumpuni,” tambah Desy.

Soal tiket, sudah bisa dibeli sejak 28 September 2022 di Tokopedia dengan rincian, Early Bird: IDR 588.000 (2 Day Pass), Presale Early Entry Before 1 PM: IDR 888.000 (2 Day Pass), Presale Normal: IDR 1.188.000 (2 Day Pass), Daily Ticket Day 1: IDR 988.000, Daily Ticket Day 2: IDR 988.000, VIP Cabbana Maximal 5 Persons: IDR 1.888.000 (2 Day Pass & Exclude Ticket)

Baca Juga: MLTR Siap Gelar Konser ‘Back On The Road Tour 2022’

Baca Juga: Awal Oktober 2022, The Script Siap Gelar Konser di Bandung

Baca Juga: Digelar Maret 2023, Hammersonic Festival Hadirkan 53 Band Metal




Share To


rachli

rachli

Sept. 30, 2022, 3 p.m.


tags : Festival Musik Soundrenaline 2022 Musisi Lintas Genre ComebackLiveAndLouder


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE