Soudwave Kembali Rilis Lagu Baru Antemik Berjudul “Come To Me”.jpg

Soundwave Kembali Rilis Lagu Baru Antemik Berjudul “Come To Me”

oleh: rachli Entertainment Thursday, 21 July 2022 10:00 a.m.


Mancode - Duo electronic dance music (EDM) asal Indonesia, Soundwave, secara konsisten tetap menunjukkan eksistensinya di industri musik tanah air melalui lagu terbarunya. Melalui lagu baru yang berjudul Come To Me, Soundwave tetap menyebarkan perasaan cinta.

Tema cinta ini memang adalah tema yang menjadi benang merah di album Soundwave yang akan datang selain juga perjalanan kehidupan mereka berdua. Dituangkan dalam sebuah track yang sangat antemik, Come To Me menjadi lanjutan dari kisah-kisah yang dihadirkan oleh Soundwave sebelumnya.

“Masih mengambil tema cinta, lagu ini terinspirasi dari pengalaman orang yang sedang jatuh Cinta. Apalagi saat kita merasakan jatuh cinta, setiap orang akan berbuat apapun untuk orang yang dia cintai dan itulah yang mau kita bawakan di single Come To Me,” ucap Soundwave belum lama ini.


Proses composing, producing, hingga mixing dan mastering masih dibantu oleh Iqbal MSSVKNTRL. Lagu bertemakan bahagia ini sangat teresonansi dalam beat dari lagunya, hal itu tentu membuat siapa saja yang mendengarkan merasa bahagia dan cinta terutama mereka yang memang sedang merasa kasmaran.

“Kita pengen orang-orang yang dengerin lagu kita juga bisa happy terus mood-nya, sama seperti saat orang sedang jatuh cinta, pasti bawaannya happy terus,” katanya.

Selain merilis lagu ini sebagai kelanjutan dari perjalanan menuju album nantinya, Soundwave juga telah menyiapkan sebuah challenge #TakeMeChallenge di media sosial. Challenge ini pada dasarnya mengajak orang untuk pergi ke tempat yang diinginkan bersama orang yang disayangi dan mengunggahnya di akun media sosial beserta hashtag #TakeMeChallenge.

Soundwave juga berharap bahwa dengan adanya challenge itu, pasangan dapat mengalami petualangan baru yang nantinya akan menjadi memori yang manis untuk pasangan tersebut. Come To Me, single ear catchy dan dancey milik Soundwave telah dirilis di seluruh platform musik digital di Indonesia di bawah label Gunfingerz.

Baca Juga: Soundwave Hadirkan Nuansa Romansa dalam "Shadows"

Baca Juga: Soundwave Rilis ‘Love Me You Do’, Sajikan Kisah Cinta Relateble

Baca Juga: Soundwave Ceritakan Kisah Cintanya lewat Lagu Baru ‘Real Love’




Share To


rachli

rachli

July 21, 2022, 10 a.m.


tags : Lagu Baru Jevin Julian Electronic Dance Music Soundwave Antemik Come To Me EDM


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE