Wika-Salim-Pendamping-Acara-Ini-Baru-Empat-mata.jpg

Sosok Wika Salim Pendamping Baru Tukul di Ini Baru Empat Mata

oleh: inggil Entertainment Friday, 30 August 2019 15:00 p.m.


Program Empat Mata yang pernah tayang di Trans7 beberapa tahun silam akan kembali direboot ulang dengan nama Ini Baru Empat Mata. Masih sama seperti sebelumnya, di posisi pembawa acara akan dipandu oleh Tukul Arwana. Program Talkshow ini sebelumnya juga sempat berubah nama menjadi Bukan Empat Mata untuk menyiasati larangan tayang oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pada 2009 silam.

Baca Juga: The Comment NET TV Pamit

“Gak usah marah-marah, mending nonton Ini Baru Empat Mata! Mulai 26 Agustus 2019, setiap Senin-Jumat jam 21.30 WIB #IniBaruEmpatMata,” tulis Trans7 pada postingan Instagramnya, Senin 19 Agustus 2019.

Kali ini, Tukul tidak ditemani oleh Vega, melainkan penyanyi dangdut Wika Salim yang bakal jadi pendamping pembawa acara. Perempuan 27 tahun ini melanjutkan para pendamping acara sebelumnya, yakni Peppy, Vega Darwanti, Chintya Sari, dan Marcella Lumowa.

Wika-Salim-Pendamping-Acara-Ini-Baru-Empat-mata.jpg

Baca Juga: 5 Rekomendasi Serial TV Barat Pengganti ‘You’

Wika Salim bukanlah sosok baru di dunia entertainmen. Lahir di Bogor pada 26 Februari 1992, Wika mengawali karir profesionalnya saat masih berusia 16 tahun. Ia memulai karir dengan mengikuti audisi salah satu pencarian bakat StarDut yang diselenggarakan oleh stasiun televisi swasta nasional pada 2008. Lanjutnya, Wika Salim tergabung dalam Trio Vocal dan telah mengeluarkan tiga single.

Wika-Salim-Pendamping-Acara-Ini-Baru-Empat-mata.jpg

Terkenal sebagai penyanyi dangdut, Wika Salim mempunyai goyangan khas yang dinamai “Goyangan Keramas”. Single perdananya sendiri berjudul ‘Lagu Ngutang’, ‘Pacar Mana Pacar’, ‘Da Aku Mah Apa Atuh’, ‘Dipandang Sebelah Mata’, ‘Batu Akik’, dan ‘Lagi Pengen’

Wika Salim juga terjun ke dunia seni peran, yakni sinetron. Beberapa sinetron pernah ia ikuti seperti Pengen Jadi Orang Bener, ABG Jadi Manten, Bidadari Takut Jatuh Cinta, dan Emak Ijah Pengen ke Mekah.

Tidak hanya itu, pendamping baru Tukul ini juga pernah bermain FTV seperti Bekal Menuju Surga, Calon-calon Mertua, Azab Biduan Gerobak Dangdut, dan Gadis Pantura.

Wika-Salim-Pendamping-Acara-Ini-Baru-Empat-mata.jpg

Kali ini, Wika Salim semakin melebarkan sayapnya menjadi pendamping acara utama bersama Tukul Arwana di program Ini Baru Empat Mata. Banyak netizen yang memberi nilai positif pada peran Wika Salim di acara talkshow tersebut. Parasnya yang anggun membuatnya sempurna dipadukan dengan kelucuan Tukul Arwana.

Baca Juga: Keterkaitan Keterikatan Jadi Album Baru Noah


Share To


inggil

inggil

Aug. 30, 2019, 3 p.m.


tags : Trans 7 Tukul Arwana Wika Salim Ini Baru Empat Mata


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 11 December 2019 17:00 p.m.

Blibli.com Siapkan Ragam Penawaran Akhir Tahun

Travel 10 December 2019 15:00 p.m.

5 Lokasi Wisata Berkonsep Glamping

Life Style 10 December 2019 15:00 p.m.

Apa Benar Orang Malas adalah Orang yang Kreatif?