Vitalia Shesa.jpg

Sosok Vitalia Shesa, Model Seksi yang Penuh Kontroversi

oleh: galih Entertainment Wednesday, 29 July 2020 11:00 a.m.


Mancode – Nama Vitalia Shesa kembali ramai diperincangkan. Namanya kini dikaitkan dengan kasus prostitusi online yang melibatkan artis bernisial VS yang ditangkap polisi di salah satu hotel di Bandar Lampung. Dari kabar tersebut, banyak warganet yang menduga VS merupakan Vitalia Shesa.

Dugaan tersebut wajar adanya. Pasalnya, merangkum berbagai sumber, rekam jejak Vitalia di dunia hiburan memang terkenal dengan banyak skandal. Dia dikenal sebagai sosok artis yang penuh kontroversi dengan keterlibatannya di sejumlah kasus.

Vitalia sempat dikaitkan dengan tersangka kasus korupsi suap impor daging, Ahmad Fathanah pada 2013. Bahkan, Vitalia juga pernah tersandung kasus narkoba dua kali.

Kabar miring yang menimpanya saat ini (kasus prostisusi online), membuat pihak keluarga Vitalia buka suara. Lewat unggahan di Instagram Story di akun @vitaliasheysareal, pihak keluarga menepis dugaan tersebut dengan menyatakan bahwa Vitalia masih menjalani tanggung jawab kasus narkoba yang menjeratnya pada Februari lalu.

Diketahui, Vitalia Sesha memiliki nama asli Andi Novitalia ini lahir di Jakarta pada 15 November 1986. Dia mulai terjun di dunia hiburan sejak 2004 dengan menjadi model. Kala itu, dia berpose untuk majalah dewasa seperti Popular dan Male.

Dari situ, kariernya mulai melambung. Dia pun mulai mendapatkan tawaran untuk membintangi sejumlah FTV. Di tengah ketenarannya tersebut, pada 2005 dia memutuskan untuk vakum karena alasan menikah.

Dia melepas masa lajangnya dengan pria berdarah Cina. Dari pernikahannya tersebut, pasangan yang pernah bercerai dan rujuk kembali ini dikarunia dua anak. Namun, pada 2010, hubungan mereka kembali kandas dan memutuskan untuk berpisah.

Setelah bercerai, dia kembali untuk terjun ke dunia hiburan. Sejumlah sinetron ternama dibintanginya, sebut saja Jagoan Silat, Dewi Bintari, Raja Jalanan, dan lainnya. Tak hanya sinetron, dia juga melebarkan sayap di dunia tarik suara. Pada 2017, Vitalia menjadi penyanyi dangdut dengan merilis single yang berjudul Pacaran Jarak Jauh.

Kabar terbaru sebelum dikaitkan dengan dugaan kasus prostitusi, pada Februari 2020 lalu, Vitalia tersandung masalah narkoba. Dia ditangkap bersama kekasihnya yang hendak melakukan transaksi narkoba di sebuah apartemen di kawasan Kemayoran, Jakarta. Vitalia pun dikonfirmasi positif menggunakan narkoba.

Baca Juga: Deretan Artis Indonesia yang Pernah Terjerat Kasus Prostitusi

Baca Juga: Deretan Artis yang Kecanduan Seks

Baca Juga: Perjalanan Karier Model Cantik Nadya Hutagalung


Share To


galih

galih

July 29, 2020, 11 a.m.


tags : Entertainment Artis VS Dugaan Prostitusi Online Model Seksi Vitalia Shesa


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 30 November 2020 11:00 a.m.

Ritel Topshop Diambang Penutupan

Life Style 30 November 2020 9:00 a.m.

Wacana Batasan Usia Pemilik Akun Media Sosial

Life Style 28 November 2020 7:00 a.m.

Bayar BBM di Shell Kini Bisa Pakai GoPay