Sony Rilis Soundbar HT-A3000, Harga Rp 13,499 Juta.jpg

Sony Rilis Soundbar HT-A3000, Harga Rp 13,499 Juta

oleh: rachli Technology Friday, 6 January 2023 22:00 p.m.


Mancode - Sony meluncurkan soundbar HT-A3000 di Indonesia untuk meningkatkan pengalaman menonton film dan mendengarkan musik terbaik dengan 360 Spatial Sound. HT-A3000 memiliki saluran 3.1, tiga speaker depan termasuk speaker tengah khusus untuk dialog yang jernih dan subwoofer ganda bawaan untuk bass yang bertenaga.

Dikombinasikan dengan Vertical Surround Engine dan S-Force PRO Front Surround, A3000 mampu menghasilkan surround sound virtual yang terdengar dari berbagai arah, memastikan pengguna menikmati kualitas luar biasa Dolby Atmos dan DTS:X.

A3000 memberikan akses ke penggunanya pada teknologi revolusioner 360 Spatial Sound Mapping dari Sony saat terhubung dengan speaker belakang Sony SA-RS3S. Dengan teknologi 360 Spatial Sound Mapping, pengguna dapat merasakan suara dari setiap sudut ruangan.


Sound Field Optimization menggunakan mikrofon internal untuk mengukur ketinggian serta posisi yang ideal untuk soundbar dan speaker belakang dengan Informasi posisi yang diterima, kemudian menciptakan beberapa phantom speaker dengan memadukan gelombang suara.

Berkat teknologi ini, sebaran suara spasial Sony yang luas mampu memenuhi setiap bagian ruangan dan menghanyutkan pengguna yang menikmatinya.

Streaming lagu favorit

Pengguna juga dapat menemukan cara baru ketika mendengarkan lagu dengan 360 Reality Audio yang menawarkan pengalaman konser live atau sesi studio yang sangat nyata. Pengguna juga dapat menikmati 360 Reality Audio di Amazon Music HD, nugs.net dan TIDAL.

Pada A3000, pengguna dapat dengan mudah mengakses layanan musik populer seperti Spotify, serta streaming seluruh album dan playlist favorit menggunakan Chromecast, Spotify Connect™ atau Apple AirPlay 2. Pengguna juga dapat melakukan streaming secara nirkabel dari smartphone menggunakan teknologi Bluetooth atau menggunakan Wi-Fi bawaan untuk streaming musik dari perangkat pribadi.

A3000 dilengkapi dengan DSEE Extreme™ yang menggunakan Edge-AI untuk memungkinkan restorasi real-time dari semua file musik digital terkompresi pengguna. Hal ini memastikan pengguna dapat mengembalikan suara rentang tinggi yang hilang dalam kompresi untuk pengalaman mendengarkan yang lebih kaya dan sempurna.

Harga dan ketersediaan

HT-A3000 akan tersedia di Indonesia mulai bulan Januari 2023 dengan harga Rp13.499.000 lengkap dengan subwoofer SA-SW3 pada 1 paket penjualan. Speaker belakang nirkabel SA-RS3S juga akan tersedia di Indonesia dengan harga Rp4.499.000.

Baca Juga: Bantu Gempa Cianjur, Sony Salurkan Donasi 21.500 dolar AS

Baca Juga: Sony Sematkan Kemampuan Video di Alpha 7R V

Baca Juga: Kamera Sony Alpha 7R V Tawarkan Resolusi Tinggi




Share To


rachli

rachli

Jan. 6, 2023, 10 p.m.


tags : Sony Soundbar HT-A3000 Sony Soundbar HT-A3000


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA