Sofi Tukker.jpg

Sofi Tukker Rilis “Original Sin” Sekaligus Umumkan Album Terbaru

oleh: galih Entertainment Tuesday, 22 February 2022 12:00 p.m.


Mancode – Sofi Tukker, duo yang terdiri dari Sophie Hawley Weld dan Tucker Halpe ini merilis single terbarunya berjudul “Original Sin” sekaligus mengumumkan album keduanya “Wet Tennis” yang rencananya akan dirilis pada 29 April 2022.

“Original Sin” adalah ‘mantra’ yang mengajak pendengar untuk berbaik hati pada diri sendiri dan menolak paksaan moral sosial. Karya duet ini akan membawa pendengar tepat ke pusat dunia Sofi Tukker, dengan ritme yang energik dan hook yang catchy.

“‘Original Sin’ adalah cara sempurna bagi untuk memperkenalkan dunia Wet Tennis yang melambangkan komunitas kami, “the freak fam”. Pesannya jelas kita tidak dilahirkan untuk menjadi orang suci. Kita juga tidak dilahirkan sebagai orang berdosa. Kita hanyalah sekelompok orang aneh yang bisa membuat kesalahan dan terus berusaha melakukan yang terbaik,” ungkap Sofi Tukker dalam siaran pers yang diterima Mancode.id beberapa waktu lalu.


Menurut duo asal Florida, Amerika Serikat ini, “Wet Tennis” adalah sebuah akronim dari When Everyone Tries to Evolve, Nothing Negative is Safe. Album ini bercerita tentang gerakan maju, optimisme, dan pertumbuhan positif, apapun tantangannya. Hal buruk akan terjadi, namun tak akan bertahan lama saat kita sepenuhnya menerima dan melanjutkan hidup dengannya. “Wet Tennis” didedikasikan pada perubahan konstan dan perayaan kehidupan.

“Wet Tennis adalah pendekatan akan hidup sebagai sebuah permainan. Harus dianggap serius — dan tidak serius sama sekali, di saat yang sama,” ungkap Sofi Tukker.

Video Klip “Original Sin”

Selain lagu, Sofi Tukker juga merilis video klip dari “Original Sin” yang disutradrai Aerin Moreno dan pengarah kreatif Amber Park . Video klip ini dikemas dengan warna-warni berani yang ceria, sambil memperkenalkan ikonografi Wet Tennis yang menyenangkan dan liar.

Dengan gaya Sofi Tukker sejati, keduanya tampak berada di sebuah lokasi tropis, lengkap dengan tanaman hijau yang subur dan sinar matahari, dalam video yang direkam di Oahu, Hawaii. Mereka mengenakan pakaian Wet Tennis customized yang dirancang oleh Johnny Wujek pada sebuah pertandingan tenis yang metaforis dan euforik.

“Kami mengenakan pakaian tenis khusus yang dirancang bersama dengan Johnny Wujek, dengan skema gradien warna khas Wet Tennis dari corak oranye ke ungu. Kami ingin mengambil aspek tradisional dari estetika tenis dan mengubahnya agar lebih berwarna dan liar,” ungkap Sofi Tukker.

Lewat single dan video klip “Original Sin”, Sofi Tukker berharap bisa mengajak orang-orang untuk mengambil langkah menjauh dari jalan yang mereka pikir seharusnya mereka tempuh, menuju jalan di mana semua keinginan dan ragam warna mereka diterima. “Kami berharap dapat membuat semua orang mengadopsi pola pikir yang berani,” tutup Sofi Tukker.

Baca Juga: STAYC Comeback dengan Mini Album Kedua “Young-luv.com”

Baca Juga: NIKI Angkat Single “Every Summertime” Jadi Film Pendek

Baca Juga: Musisi Kim Gordon Umumkan Tur Solo Pertamanya di 2022




Share To


galih

galih

Feb. 22, 2022, noon


tags : Entertainment Single Original Sin Sofi Tukker Album Wet Tennis Album Terbaru Sofi Tukker


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA