Spectacles-3-Snapchat.jpg

Snapchat Pamerkan Spectacles 3

oleh: inggil Technology Wednesday, 26 February 2020 12:00 p.m.


Mancode - Snapchat baru saja merilis produk terbarunya, yakni Spectacles 3 sebuah kacamata hitam dengan teknologi canggih. Kacamata canggih ini telah menyematkan perekam video dengan efek 3D dan akan dirilis pada musim gugur ini.

Diperkirakan harga dari Spectacles 3 ini seharga $380 atau setara Rp4 juta. Butuh waktu selama tiga tahun bagi Snapchat mengembangkan kacamata terbaru ini. Ada beberapa pembaharuan dari versi sebelumnya, desain yang lebih ramping serta lensa bulat dengan kamera 3D. Adanya kamera yang disematkan membuat pengguna bisa mengambil foto ataupun video dengan mengklik tombol pada frame.

Kamera dual HD pada Spectacles 3 ini bertujuan untuk menangkap kedalaman dan dimensi dengan efek 3D.

Baca Juga: Instagram Hapus Jutaan Video dan Foto yang Membahayakan

Biarpun kurang berhasil pada versi sebelumnya, Snapchat yakin untuk berinvestasi pada kacamata canggih ini. Menariknya, Facebook, Google, dan Amazon juga bekerja sama demi menambah keuntungan mereka dengan produk kacamata tersebut.

Spectacles 3 ini hadir dengan warna hitam, emas, dan ‘mineral’. Belajar dari pengalaman sebelumnya, kali ini Snapchat hanya mengeluarkan beberapa produk saja atau kata lainnya Spectacles 3 merupakan edisi terbatas.

Debra Aho Williamson, selaku analisis utama di Firma Riset eMarketer memuji Snapchat atas inovasinya. Seperti yang diketahui, Snapchat pernah menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak diinstal. Pada 2018 sendiri total 200 juta pengguna harian untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Tagar #Instagramdown, Cara Batasi Penggunaan Instagram


Share To


inggil

inggil

Feb. 26, 2020, noon


tags : Snapchat Inovasi Teknologi Kacamata Canggih Spectacles 3


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like