Konser Virtual Bitmoji.jpg

Snapchat Gelar Konser Virtual Bitmoji Bersama Jennifer Lopez

oleh: galih Entertainment Friday, 4 February 2022 14:00 p.m.


Mancode - Snap dan Universal Pictures mengadakan konser virtual Bitmoji yang dikembangkan oleh Ozo dengan menampilkan soundtrack dari film terbaru berjudul "Marry Me”. Film yang dibintangi oleh Jennifer Lopez, Owen Wilson dan Maluma, akan tayang di bioskop pada 11 Februari 2022.

"Seiring kita bergerak lebih dekat ke masa depan di mana dunia maya dan dunia nyata terus saling melengkapi, kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan Universal dan inovator teknologi, Oz untuk membawa komunitas Bitmoji dan Snapchatters konser interaktif pertama untuk melihat bintang-bintang yang mereka kenal dan cintai dalam tampilan baru,” ujar John Imah, Global Head of Brands & Games Partnerships, Snap Inc dalam siaran persnya.

Konser virtual tersebut tayang secara global pada Kamis, 3 Februari 2022. Jennifer Lopez dan Maluma hadir dalam bentuk avatar sebagai karakter mereka di Marry Me, yaitu superstar pop Kat Valdez dan Bastian.


Para penonton yang masuk melalui Snapchat akan dapat melihat Bitmoji mereka di tengah keramaian. Penonton konser juga dapat merasakan pengalaman dalam konser, seperti mnyalakan laser untuk memberikan efek dramatis.

Ada juga opsi interaktif lainnya, seperti melakukan gerakan tarian virtual dan memberikan simbol hati di arena konser.

“Di Universal, kami selalu mencari cara inovatif untuk melibatkan penonton. Snapchat terus menghadirkan cara inovatif dan kreatif bagi kami untuk melakukan hal itu. Dengan bermitra dengan Snap dan Bitmoji untuk pengalaman pertama ini, kami dapat terhubung dengan mereka yang berharga komunitas dengan cara baru yang bermakna dan menampilkan musik yang luar biasa dari Marry Me. Kami tidak sabar untuk melihat penggemar menikmati konser virtual ini,” kata Alex Sanger, EVP, Pemasaran Digital Global, Universal Pictures.

Konser virtual akan dapat diakses di marrymevirtualconcert.com/ dan siapa pun dapat bergabung.

Baca Juga: Warnai Industri Musik Tanah Air, Jemimah Cita Rilis Single Debut ‘Separuh’

Baca Juga: Selami Dunia Tarik Suara, Aisha Keem Rilis Single ‘Dead Light’

Baca Juga: Kolaborasi Unik Abraham Edo dan Basboi dalam “The Stupid Song”




Share To


galih

galih

Feb. 4, 2022, 2 p.m.


tags : Konser Virtual Film Marry Me Entertainment Snapchat Jennifer Lopez Universal Pictures


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE