SnackVideo Rilis GOLLL, Wadah Informasi Piala Dunia Qatar 2022.jpg

SnackVideo Rilis GOLLL, Wadah Informasi Piala Dunia Qatar 2022

oleh: rachli Technology Friday, 9 December 2022 11:00 a.m.


Mancode - Kemeriahan Piala Dunia Qatar 2022 menyebar hingga ke seluruh belahan dunia. Selain berlomba-lomba mendukung tim nasional kesayangan di ajang bergengsi, beragam hal tentang Piala Dunia turut menjadi incaran para penggemar sepak bola, termasuk dari media sosial seperti SnackVideo.

SnackVideo sebagai platform berbagi video ini ikut memeriahkan perayaan Piala Dunia Qatar 2022 dengan merilis konten berupa mini series, GOLLL. Isinya membahas mengenai isu-isu terkini di dunia sepak bola, utamanya Piala Dunia Qatar 2022, yang dipandu oleh Vicky Prasetyo.

Diterangkan Head Marketing SnackVideo, Dina Bhirawa, tidak sedikit penggemar sepak bola yang mencari tahu segala hal tentang Piala Dunia dan tim nasional kesayangannya. Mini series GOLLL menjadi salah satu SnackVideo untuk ikut memeriahkannya Piala Dunia Qatar 2022.


“Malalui mini series GOLLL, SnackVideo memberikan informasi menarik sekaligus menghibur,” katanya melalui siaran pers yang diterima belum lama ini.

Konten mini series ini sendiri singkatan dari Gladiator Bola, yang merupakan serial hiburan pendek pertama dan ekslusif di Indonesia. Informasi yang dihadirkan antaranya soal isu-isu terbaru dari para pemain hingga pembahasan singkat tentang tradisi di ajang Piala Dunia.

Tidak ketinggalan, informasi tentang wasit juga menjadi pembahasan, terlebih kepemimpinannya sangat memengaruhi sebuah pertandingan, serta alasan munculnya teknologi VAR (Video Assistant Referee) pada pertandingan sepak bola.

Vicky Prasetyo turut ditemai oleh Pinkan Mambo dan Bella Aprilia yang sempat menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Intercontinental 2021. Konten mini series ini dikemas menghibur dengan gaya kocak dari comedian Vicky dan kehadiran penyanyi dangdut Belena di beberapa episode.

Total ada sebanyak 10 episode yang bisa dinikmati dalam mini series GOLLL. Tiap episode memiliki durasi singkat selama tiga hingga lima menit. Tayangan bisa dilihat di akun Vicky Prasetyo pada platform SnackVideo. Pengguna juga bisa menginstalnya di Google Play atau App Store.

Baca Juga: 3 Hal Ini Diprediksi Bakal Jadi Tren di Instagram pada 2023

Baca Juga: Meta Rilis Daftar Tren yang Diminati Gen Z di Instagram Selama 2022

Baca Juga: Aplikasi Tinder Rangkum Tren Terbaik 2022 di “Year in Swipe”




Share To


rachli

rachli

Dec. 9, 2022, 11 a.m.


tags : SnackVideo Piala Dunia Qatar 2022 GOLLL


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA