Slowright.jpg

Slowright, Band Ska Baru asal Malang Rilis “Jejak”

oleh: galih Entertainment Monday, 7 June 2021 9:00 a.m.


Mancode – Industri musik Indonesia kembali diramaikan dengan kehadiran band ska baru asal Malang, Jawa Timur, yakni Slowright. Melalui label rekaman asal Yogyakarta, DoggyHouse Records, mereka merilis single terbaru bertajuk Jejak.

Slowright bermula dari Luki mantan vokalis Youngster City Rockers bersama Jono (Drum) dan Raja (Gitar) yang menemukan spirit untuk mengumpulkan beberapa teman bergabung di band baru. Akhirnya, bergabunglah Aria Hadi (Trombone), Baihaqi (trompet) dan Peter Rahadi (Bass). Mereka kemudian intens berlatih dan menulis lagu.

Pada 10 Oktober 2020, mereka mengikrarkan diri dalam sebuah band bernama Slowright. Dengan filosofi pelan tapi pasti, terkumpullah beberapa lagu untuk dijadikan album. Pada 1 November 2020 Slowright memberanikan diri merilis single dengan judul “Satu”. Respons publik sangat bagus, sehingga memantapkan mereka untuk terus mewarnai khasanah musik Tanah Air.


Sebuah promo tour untuk mempromosikan single “Satu” mereka siapkan dengan tujuan salah satunya ke Kota Yogyakarta. Pada 13 Maret lalu, berlabuhlah mereka di Warung Heru milik vokalis Shaggydog yang kemudian pada akhirnya menghasilkan sebuah deal untuk merilis single baru via label milik Shaggydog, DoggyHouse Records.

Di tengah badai pandemi, Slowright datang menyanyikan harapan baru melalui single “Jejak”. Dengan mengusung musik Ska Punk dibumbui sedikit sentuhan Dub, Slowright mengajak semua untuk tetap tenang karena mereka yakin tidak ada badai yang tidak berlalu. Seperti dalam baris liriknya “Badai yang menghantam pasti berlalu. Dan Aku berdiri menatap ke langit. Melawan semua bayangan”.

Single Jejak sudah tersedia tersedia di sejumlah platform musik digital. Mereka juga berencana menggelar launching single terbarunya pada 9 Juni 2021 di Kota Malang, yang dilanjutkan Java Tour mulai 12 Juni – 3 Juli 2021.

Baca Juga: Ajakan Semangat Yura Yunita dalam “Mulai Langkahmu”

Baca Juga: Scott Quinn Rilis Single Emosional “Holding On To Letting Go”

Baca Juga: Reuni Gya Featuring Badai Remake ‘Demi Cinta’




Share To


galih

galih

June 7, 2021, 9 a.m.


tags : Entertainment Single Jejak Band Ska Slowright


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE