Musisi-Sivia.jpg

Sivia Bagikan Internalisasi Diri Lewat “Suara”

oleh: galih Entertainment Wednesday, 1 June 2022 7:00 a.m.


Mancode – Solois muda Sivia kembali menunjukkan produktivitasnya dalam bermusik. Kali ini, dia merilis single terbaru bertajuk “Suara”.

Berbeda dengan rilisan-rilisan sebelumnya, kali ini Sivia mencoba untuk menyampaikan pesan yang lebih mendalam melalui Suara yang ditulisnya dari buah internalisasi pikiran dan pengalaman yang ia miliki dalam berkomunikasi dengan Sang Pencipta.

Dalam karya terbarunya, Sivia membagikan pandangannya mengenai fenomena sosial yang sering kali ia jumpai. Suara menyuarakan tentang bagaimana manusia sering kali keliru dan terdistraksi dengan mudahnya oleh suara-suara yang berlalu-lalang, yang menjadikan manusia kerap mengabaikan suara sebagai tanda dari Sang Pencipta.


Dalam proses pembuatan karya terbarunya ini, Sivia mencoba untuk terjun lebih dalam di tiap-tiap proses pembuatannya. Selain penulisan lagu yang dilakukan sepenuhnya oleh dirinya sendiri, masih bersama Iwanpopo, selaku produser dan komposer, kali ini Sivia mulai terlibat dalam penyusunan musik pada karya terbarunya.

“Suara” menjadi cerminan dari kedewasaan pribadinya. Sivia yang dikenal selalu mengajak para pendengarnya untuk mendalami penulisan lirik yang ia rajut di tiap karyanya, kali ini pendengar akan disajikan lirik-lirik reflektif dan intuitif pada karya terbarunya.

Melalui “Suara”, Sivia seakan tengah berdialog dengan Sang Pencipta. Ditambah lagi pengemasan lagu yang dipersembahkan melalui karya terbarunya juga mampu memantik perhatian pendengar. Warna baru dari “Suara” yang ia persembahkan tidak lantas mengubah harmonisasi sebagai ciri khas musik dari Sivia, karenanya Suara menjadi bentuk kedewasaannya dalam bermusik.

Single “Suara” kini sudah bisa didengarkan secara resmi di berbagai layanan streaming musik bersamaan dengan video lirik dan visualizer di YouTube Sivia.

Baca Juga: Jessica Li Lepas Single Debut "Give My Love To You"

Baca Juga: Bless The Knights Gandeng Ed Garcia 'Vitalism' Lepas Parallel Universe

Baca Juga: Februari 2023, Westlife Bakal Gelar Konser di Jakarta




Share To


galih

galih

June 1, 2022, 7 a.m.


tags : Entertainment SIVIA Azizah Single Suara


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA