Sivia-Azizah-Single-Baru.jpg

Sivia Azizah Rilis Single Terbaru “STORM”

oleh: inggil Entertainment Friday, 15 November 2019 11:00 a.m.


Setelah sebelumnya mengawali perjalanan musik dengan merilis single New York, Sivia Azizah kini kembali mengeluarkan single terbarunya berjudul ‘STORM’. Single kedua tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam pembuatan abum Sivia pada 2020 mendatang. STORM yang dapat diartikan sebagai badai dan hujan deras, ternyata sarat dengan makna yang dalam bagi Sivia.

Sebuah makna implisit dari sebuah kejadian yang menganalogikan sebuah hubungan yang berakhir. Hingga membuat seseorang harus belajar merelakan sesuatu yang tidak menjadi pegangan tangannya.

Sivia ingin memberi pesan kepada semua pendengarnya bahwa sebagai manusia penting untuk menjaga perasaan.

“Sebagai manusia kita penting untuk merawat perasaan, memberi ruang ego untuk saling memahami. Hal tersebut bisa menjadi cara terbaik agar saat badai datang, kita tidak berhenti dan menyerah,” tutur Sivia.

Sama seperti single sebelumnya, pada STORM, Sivia menulis keseluruhan liriknya berdasarkan pengalaman pribadinya. Ia dibantu oleh Ramadhan Handyanto Jiwatama dan Asta Andoko sebagai arranger, composer, dan produser.

Menariknya, single terbaru ini mempunyai atmosfer yang berbeda dengan New York, namun tetap memiliki sentuhan Gloomy dan tetap terkesan encouraging. Sentuhan musik elegan dengan bantuan choir yang mengiringi lagu terbaru Sivia ini menjadi terasa lebih dramatis.

Lagu terbaru Sivia Azizah, STORM bisa dinikmat pada 13 November 2019 di seluruh radio Indonesia dan platform digital musik seperti Spotify, Joox, Apple Music, dan Deezer.

Baca Juga: KRLY Rilis Single Perdana Bertitel Stay


Share To


inggil

inggil

Nov. 15, 2019, 11 a.m.


tags : STORM Sivia Azizah Sivia Single baru Sivia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA