Sivia-Azizah-Remix-New-York.jpg

Sivia Azizah Ajak Kenny Gabriel Remix Lagu 'New York'

oleh: inggil Entertainment Tuesday, 23 June 2020 16:00 p.m.


Mancode - Setelah merilis Love Jokes di awal April 2020, Juni 2020 ini Sivia Azizah akan mengeluarkan single yang diproduksi ulang bersama dengan Kenny Gabriel dengan aransemen yang lebih energik dan memunculkan karakter Sivia dan Kenny Gabriel. Mereka berhasil merubah single pertama Sivia berjudul ‘New York’ menjadi versi baru dengan judul “New York-Remix Version”.

Sivia dan Kenny Gabriel adalah musisi muda Indonesia yang penuh dengan talenta. Kenny Gabriel sendiri pernah menjadi pemenang di ajang pencarian bakat The Remix tahun 2016, ia juga musisi muda yang telah memproduseri beberapa musisi Indonesia. Aransemen baru di lagu ‘NEW YORK’ yang berkolaborasi dengan Kenny mampu menterjemahkan “kenyamanan” yang ada di lagu tersebut ke dalam nuansa yang lebih energik dan soulful.

Kenny-Gabriel-Sivia-Azizah.jpg

Proses pengerjaan kolaborasi antara Sivia dan Kenny ini dilakukan saat pandemi dan dengan segala keterbatasannya. Meski banyak keterbatasan tetap bisa terus berkarya dan interaksi pekerjaan proses produksi pun dilakukan secara online. Proses rekaman juga dikerjakan di rumah masing-masing, namun mereka tetap menjaga kualitas musiknya.

Lagu “New York” menceritakan tentang sebuah kenyamanan, yang terkadang kenyamanan tersebut tidak selalu indah namun bisa menjadi jebakan. Nama New York sendiri terinspirasi dari mimpi Sivia untuk suatu saat bisa tinggal di New York, namun di sisi lain memiliki ketakutan akan lupa ‘pulang’. Kata pulang disini sendiri memiliki arti bahwa takut lupa akan mencintai dirinya dan terlalu larut dalam ego.

Sivia-Azizah-Kenny-Gabriel.jpg

“Aku pribadi suka banget sama kota New York sebenarnya dan mau banget tinggal di sana one day. Kalau aku tinggal di sana, aku yakin nyaman banget. Dalam lagu ini, aku lebih menceritakan tentang rasa, ingin mengajak pendengar mendengarkan ‘New York’ dan ingin mengetahui tentang nyaman versi pendengar, bisa dari karier, relationship, atau family,” ungkap Sivia Azizah, pada Mancode.

Baca Juga: Sivia Azizah Rilis Single Terbaru “STORM”

Baca Juga: Pesan Positif Sivia Azizah lewat Love Jokes

Baca Juga: Melanie C Rilis Versi Remix Single ‘Who I Am’


Share To


inggil

inggil

June 23, 2020, 4 p.m.


tags : Sivia Azizah New York Remix Version Sivia Azizah Remix New York Sivia Azizah Kenny Gabriel New York


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 25 September 2020 7:00 a.m.

BMW M 1000 RR Bertenaga Gahar Debut Global

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

History 24 September 2020 10:00 a.m.

Sejarah di Balik Peringatan Hari Tani Nasional