Musisi-Dru-Chen.jpg

Sisi Nyaman Dru Chen dalam EP “Our Story”

oleh: inggil Entertainment Thursday, 12 August 2021 9:00 a.m.


Mancode - Produser serta penyanyi asal Australia, Dru Chen akan mengeluarkan EP dengan 4 lagu yang terdiri dari 2 lagu baru Our Story dan Hold You, serta 2 lagu yang sudah dikeluarkan sebelumnya Eiffel Tower dan Relay. Trek utama Our Story adalah lagu dengan genre indie-pop yang menceritakan tentang semua aspek pengalaman manusia dan kerinduan akan penerimaan yang sering kita cari.

“When the people have gone and left the party, and you’re all alone once again; how do you cope with the emptiness?” tutur Dru Chen dari press rilis yang diterima Mancode.

Saat pertama kali mendengarkan lagu ini menggambarkan semacam kegembiraan yang menenangkan. Layaknya perasaan ketika sedang bergaul dengan teman-teman yang sudah dikenal selama bertahun-tahun lamanya.


Art-Work-Drue-Chen.jpg

Dengan ritme yang mengalir dan alunan chord gitar yang manis, terasa sulit untuk tidak menganggukkan kepala saat mendengarnya. Chord gitar yang berbeda dengan perkusi yang halus membantu para pendengar memahami lagu dengan cara yang ringan.

Namun, ketika mendengarkan liriknya lebih dalam, kita bisa mendengar makna yang lebih dalam tentang kesendirian dan introspeksi yang mengikutinya.

Our Story ditulis oleh Joel Tan, Paul McMurray dan Dru Chen, serta diproduseri oleh Dru sendiri. Dalam EP ini merupakan jawaban atas kejujuran yang pahit yang ingin diatasi. Dengan kesabaran dan pengertian itu sendiri, sangat memungkinkan untuk kita memperbaiki kesalahan yang pernah kita lakukan di masa lalu. Kita tidak bisa memahami kehancuran kita tapi kita bisa memperlambatnya, membiarkannya pulih dengan sendirinya.

Baca Juga: Dru Chen Menanti Kepastian dalam ‘Eiffel Tower’

Baca Juga: Kolaborasi Eka Winky Project dan Sorenza dalam ‘Summer Tears’

Baca Juga: NIKI Tutup Akhir Tahun dengan Melepas “Hallway Weather”




Share To


inggil

inggil

Aug. 12, 2021, 9 a.m.


tags : EP Terbaru Dru Chen EP Our Story Dru Chen Dru Chen Berita Musik Indonesia Our Story Hold You


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA