Musisi-Alex-Porat.jpg

Sisi Maskulin Alex Porat di Single “Girlfriend”

oleh: inggil Entertainment Monday, 1 March 2021 16:00 p.m.


Mancode - Penyanyi dan penulis lagu asal Toronto, Kanada, Alex Porat merilis single terbarunya “Girlfriend” hari ini. Dengan sentuhan sedikit maskulin dan beat trap mid-tempo, Alex mengambil kendali dan mengubah narasi dari kebiasaan laki-laki yang cenderung lebih acuh dalam sebuah hubungan.

“Aku sering kesal saat laki-laki melakukan hal-hal yang sering dilakukan dalam sebuah hubungan sambil bertingkah laku layaknya seorang kekasih, namun mereka bisa mengaku-ngaku bahwa mereka sedang tidak dalam sebuah hubungan. Melalui lagu ini, aku menukarkan perspektif tersebut dari sisiku,” ujar Alex Porat dari press rilis yang diterima Mancode.

Lagu “Girlfriend” menjadi kelanjutan dari EP perdana Alex, ‘Bad at Breakups’ yang menampilkan empat lagu serta empat video musik yang masing-masing disutradarai oleh Iris Kim. EP tersebut dibuka dengan single “Forgot to Forgive” di mana gaya setengah bernyanyi dan berbicara Alex kemudian bertransisi menjadi sebuah nuansa waltz yang lembut.


Art-Work-Alex-Porat.jpg

Selain itu, lagu dengan nuansa serba dreamy “Happy For You”, single perdana Alex “Only Hanging Out Cause I’m Lonely” dan “Never Say Ily Again” yang dengan kontras menceritakan tentang penyesalan dari sebuah hubungan yang telah kandas di atas instrumentasi yang ceria, turut masuk ke dalam daftar lagu di EP perdana Alex. Lagu “Girlfriend” menjadi titik baru dalam perjalanan musik Alex yang fokus dalam ranah pop.

“Proyek sebelumnya secara keseluruhan dikemas dalam suatu konsep tertentu namun kali ini rasanya seperti beragam sudut duniaku dijelajahi untuk pertama kali. Penyebabnya adalah setahun belakangan ini yang memaksaku untuk mengintrospeksi diri sendiri dan hasilnya sangat membebaskan,” tambah Alex.

Baca Juga: Spencer Rilis Single Baru ‘2Much’

Baca Juga: Era Baru NIKI di Single 'Switchblade'

Baca Juga: 'Blame It On Me' Jadi Single Baru Melanie C




Share To


inggil

inggil

March 1, 2021, 4 p.m.


tags : Alex Porat Single Baru 2021 Alex Porat Lagu Baru Alex Porat Lagu Girlfriend Alex Porat Berita Musik Mancanegara


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Travel 29 July 2021 14:00 p.m.

Badai Pasir Besar Selimuti Kota Dunhuang China

Life Style 15 July 2021 20:00 p.m.

Kiriman Produk Instan yang Enak dan Sehat