BCL.jpg

Sisi Emosional BCL dalam Single “Selamanya Cinta”

oleh: galih Entertainment Tuesday, 23 March 2021 11:00 a.m.


Mancode – Artis sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestrasi (BCL) sepertinya sudah berhasil meyakinkan hatinya untuk kembali berkarya setelah kepergian sang suami. Pada Februari lalu, dia sukses merilis lagu dan video interview “Love Story”. Kali ini, BCL bersama BASH Music Company dan MD Music Indonesia, hadir kembali dengan sebuah lagu berjudul “Selamanya Cinta”.

"Selamanya Cinta" berceritakan tentang bagaimana sebuah kekuatan cinta yang dengan begitu magisnya mampu menghidupkan dan bertahan hingga selamanya. Sejak pertama kali diperdengarkan oleh penciptanya Melly Goeslaw, BCL merasa ada kedekatan secara emosional terhadap lagunya, baik secara melodi maupun tema yang diusung.

Lagu ini juga dibuat secara khusus oleh Melly Goeslaw sebagai soundtrack film terbaru MD Pictures Tbk, yakni "Surga Yang Tak Dirindukan 3". Rencananya, film tersebut mulai bisa disaksikan oleh khalayak luas April mendatang di movie platform Disney+ Hotstar.


“Selamanya Cinta” merupakan project yang mempertemukan kembali antara BCL, Melly Goeslaw dan MD. Menariknya, di lagu ini Manoj Punjabi selaku Produser dan CEO ikut berpartisipasi di balik penulisan lirik lagu ini.

Dibalut dengan aransemen ballad dan ditambah dengan karakter suara, serta cara bernyanyi BCL yang khas, membuat "Selamanya Cinta" betul-betul menggambarkan kedalaman hati dan doa seseorang terhadap cintanya.

Sementara, artwork-nya sendiri mengisyaratkan sebuah fase berserah, dimana BCL saat ini sedikit demi sedikit bangkit berdiri, menyiapkan diri untuk berbagai kemungkinan terbaik di masa yang akan datang. Bergerak, melangkah maju dan mulai memudar kembali mimpi-mimpinya satu demi satu adalah sebuah fase berproses yang ia tempuh secara perlahan untuk bisa berlari lagi nantinya.

Sejak 19 Maret 2021, “Selamanya Cinta” sudah bisa didengar di berbagai platform musik seperti Spotify, iTunes, Deezer, Langit Musik, Joox, dan lain-lain. Selain itu, music video juga akan dirilis yang nantinya dapat dinikmati di channel YouTube resmi MD Music.

Baca Juga: Manisnya Duet Cut Kesyha dan Dara dalam ‘Antara Kau & Aku’

Baca Juga: Rendy Pandugo Rilis Video Lirik “Before You Left”

Baca Juga: Rafi Sanjaya Ungkap Kisah Hidup dalam “Sekedar Merindu”




Share To


galih

galih

March 23, 2021, 11 a.m.


tags : Entertainment Sountrack Film Surga Yang Tak Dirindukan 3 BCL Single Selamanya Cinta


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Shopping 16 September 2021 11:00 a.m.

UNIQLO Indonesia Mulai Merambah ke Toko Online

Technology 15 September 2021 10:00 a.m.

Spesifikasi dan Harga Empat Model iPhone 13 Terbaru