IT-Chapter-Two.jpg

Film IT Chapter Two Siap “Meneror” Bioskop Tanah Air

oleh: rachli Entertainment Wednesday, 4 September 2019 12:00 p.m.


Film IT Chapter Two dalam waktu dekat ini akan kembali “meneror” bioskop tanah air pada awal September 2019. Seperti diketahui sebelumnya, film IT Chapter One yang rilis pada September 2017 lalu cukup mendapat perhatian para penikmat film horor.

Film sekuel garapan Warner Bros ini mengambil latar waktu 27 tahun setelah peristiwa IT Chapter One, yang di mana menceritakan sekelompok anak muda menyebut diri mereka Losers Club berhadapan dengan roh jahat yang disebut “it”.

Roh jahat ini memiliki ragam bentuk, namun yang paling ikonik adalah wujud badut dengan nama Pennywise yang diperankan Bill Skarsgard. Badut Pennywise kerap kali meneror dan menculik anak-anak di Kota Derry yang sudah berlangsung selama berabad-abad.

Di film IT Chapter One, Losers Club ini berhasil mengalahkan badut Pennywise. Kelompok tersebut mengira badut Pennywise telah pergi untuk selama dan tidak akan muncul kembali untuk meneror anak-anak di Kota Berry.

Dua puluh tahun kemudian, Beverly yang diperankan Jessica Chastain mengunjungi rumahnya yang dulu. Rumah lama Beverly sudah ditempati oleh seorang wanita tua. Ketika memasuki rumah, Beverly disambut baik dan diizinkan untuk berkeliling rumah.

Sesaat setelah melihat foto seorang pria yang tampak seperti badut Pennywise tanpa make up, Beverly diserang oleh wanita tua itu. Dalam trailer, adegan kemudian berpindah ke anggota Losers Club yang sudah menjadi dewasa.

Selain Jessica Chastain, Loser Club juga diperankan James McAvoy sebagai Bill Denbrough, Bill Hader sebagai Richard Tozier, Jay Ryan sebagai Ben Hanscom, Isaiah Mustafa sebagai Mike Hanlon, James Ransone sebagai Eddie Kaspbrak, dan Andy Bean sebagai Stanley Uris.

Mengingat pengalaman sewaktu remaja, mereka merasa harus kembali menghentikan terror dari badut Pennywise. Namun rupanya, badut Pennywise itu sendiri adalah wanita tua yang menempati rumah lama Beverly.

Film horor sekuel yang disutradarai Andy Muschietti ini diangkat dari novel berjudul It pada tahun 1986 oleh Stephen King. Muschietti mengambil suasana Kota Derry berpuluh-puluh tahun kemudian, ketika badut Pennywise telah kembali untuk menimbulkan lebih banyak kekacauan.

Film IT Chapter Two menjadi film horor yang ditunggu-tunggu tahun ini dan diharapakan bisa lebih menarik perhatian penonton IT Chapter One. Pasalnya, film IT Chapter One mendapat pembukaan terbesar dalam sejarah film horor pada 2017.

Baca Juga: 4 Film Horor yang Paling Dinantikan di 2019

Baca Juga: 4 Film Adaptasi Game yang Wajib Ditonton

Baca Juga: Film A Quiet Place 2 Dijadwalkan Tayang 15 Mei 2020


Share To


rachli

rachli

Sept. 4, 2019, 12:33 p.m.


tags : Warner Bros Pennywise FIlm IT Chapter One Film IT Chapter Two Film Horror 2019


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 1 June 2020 7:00 a.m.

Sejarah Singkat Hari Lahir Pancasila

History 31 May 2020 11:00 a.m.

Cerita Pilu Waria di Usia Senja