Single Titik Temu Menjadi Ramuan Kerinduan Deabdil.jpg

Single Titik Temu Menjadi Ramuan Kerinduan Deabdil

oleh: rachli Entertainment Friday, 20 March 2020 7:00 a.m.


Mancode - Muda dan berbakat. Mungkin itu sedikit gambaran penyanyi solo pria pendatang baru yang turut mewarnai industri musik Tanah Air, Deabdil. Deabdil hadir menyelami dunia tarik suara dengan menyuguhkan single Titik Temu.

Titik Temu menjadi single debut dari pria kelahiran Subang, Jawa Barat, Juni 1994. Single yang dirilis pada 20 Maret 2020 ini bergenre pop akustik. Jika mendengarkan single Titik Temu, akan cocok untuk teman curhat di musim hujan.

Baca Juga: Kolaborasi Amal Diskoria dan Dian Sastro di Serenata Jiwa Lara

Pria yang akrab disapa Abdil ini mengisahkan, single Titik Temu menceritakan tentang kerinduan terhadap seseorang yang sudah lama berpisah, namun masing-masing masih saling meramu kerinduan untuk dapat kembali bersatu.

Tidak hanya itu, rasa rindu tersebut diharapkan bisa menghasilkan pertemuan dalam satu ruang dan rasa yang sama. Single ini akan memiliki makna kerinduan yang umum, tidak hanya ditujukan untuk belahan jiwa, tapi juga kepada keluarga, sahabat, atau orang yang disayangi.

“Sebenarnya lagi ini diciptakan di kereta ketika mau pulang ke rumah. Waktu itu saya lagi homesick, rindu sama suasana pulang apalagi waktu itu sudah lama tidak pulang ke rumah karena banyak kegiatan,” katanya kepada Mancode (20/3/2020).

Baca Juga: The Potters Suguhkan Genre Baru lewat Mantan Bukan Pahlawan

Melalui single Titik Temu, Deabdil berharap bisa membatu mereka yang sedang mengalami kerinduan dan rasa ingin mengulang masa lalu, bertemu titik temu yang sama untuk mempererat kembali tali silahturahmi yang sempat berjarak.

Meskipun demikian, Deabdil merasa yakin bahwa setiap orang memiliki cara untuk dapat menemukan jawaban yang paling tepat tentang pulang, setelah berjalan jauh dari pencarian panjang yang dilakukan olehnya.

Sementara itu, Khalishah Isyana selaku produser dari single Titik Temu berharap pendengar musik Deabdil bisa lebih mengenalnya lebih dalam. Tidak hanya dari segi musik, namun juga penceritaannya melalui nada yang diciptakan oleh Deabdil.

Baca Juga: PRISINDO Umumkan Distribusi Royalti Musisi dan Penyanyi

Single Titik Temu ini sendiri sudah bisa diperdengarkan di Spotify, Apple Music, Joox, Deezer, Youtube, dan digital music streaming lainnya.


Share To


rachli

rachli

March 20, 2020, 7 a.m.


tags : digital music streaming penyanyi solo pria dunia tarik Titik Temu Deabdil industri musik Tanah Air Jawa Barat Subang, pop akustik


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 25 September 2020 7:00 a.m.

BMW M 1000 RR Bertenaga Gahar Debut Global

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

History 24 September 2020 10:00 a.m.

Sejarah di Balik Peringatan Hari Tani Nasional