Donnie-Sibarani.jpg

Single Spesial Donnie Sibarani ‘Aku Untukmu’

oleh: inggil Entertainment Thursday, 20 February 2020 15:00 p.m.


Mancode - Donnie Sibarani, mantan vokalis Ada Band memang mempunyai warna sendiri dalam olah vokal. Pada 2018 lalu, Donnie pernah merilis sebuah lagu bertajuk ‘Will You Marry Me’ yang meramaikan kancah industri musik Indonesia. Kini di 2020, dirinya siap menyapa kembali para penikmat musik dengan lagu spesial terbarunya berjudul ‘Aku Untukmu’.

Lagu terbaru Donnie ini ditulis oleh Mario Kacang (salah satu personel 3 Composer), lagu terbaru ini juga dibantu oleh Fitri Bule yang berperan sebagai programmer dan piano. Sementara, pada pengisi gitar, mixing, dan mastering ada Anto Yohannes dan Ayoe Purnamasari sebagai vocal director dan backing vocal.

Alunan sederhana nan romantis bisa dirasakan saat mendengarkan lagu terbaru Donnie ini. Lagu ‘Aku Untukmu’ sendiri merupakan persembahan Donnie untuk sang istri, Sonya. Meski sederhana, lirik-lirik dari lagu ini sangatlah sarat makna serta perasaan mendalam. Adanya sentuhan layer Orkestra dan juga nuansa korea membuat lagu ‘Aku Untukmu’ mampu menghanyutkan siapa saja.

Single-Baru-Donnie-Sibarani.jpg

“Perpaduan antara sentuhan string dan music yang easy listening di lagu ini bisa menghadirkan nuansa ‘soundtrack drama korea’ di telinga yang mendengarkan lagunya,” jelas Donnie dari rilis yang diterima Mancode.id.

“Goalnya sih, saat orang mendengarkan lagu ini, mereka bisa terhanyut oleh liriknya, merasakan haru-biru, atau bahkan melted,” tambahnya.

Makna dari lagu ini ialah merujuk janji seorang pria terhadap wanitanya untuk selalu mencintai hingga akhir hayat. Donnie juga mengatakan, lagu terbarunya ini merupakan cinta yang universal kepada siapapun. Pengingat bahwa akan selalu ada cinta yang tulus mau menerima pasangannya apa adanya.

Kembalinya Donnie dalam merilis sebuah lagu menjadi jawaban atas rindunya para fans. Donnie Sibarani sendiri sudah melalang buana sebagai vokalis dari bermain bersama band dan solo karir. Hadirnya single baru Donnie ini juga menjadi eksistensi dirinya dalam bermusik dan berkarya. Nantinya, Donnie juga akan merilis sebuah album untuk kedepannya.

“Semuanya pasti mungkin, bisa jadi single ini menjadi pembuka album. Tunggu saja kejutan dari saya,” pungkasnya.

Baca Juga: Stars and Rabbit Luncurkan Single ‘Any Day in the Park’

Baca Juga: Spencer Rilis Single Baru ‘2Much’

Baca Juga: Mahen Siap Warnai Industri Musik Indonesia


Share To


inggil

inggil

Feb. 20, 2020, 3 p.m.


tags : Single Baru Donnie Sibarani Donnie Sibarani ADA Band Donnie Sibarani Aku Untukmu


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 28 September 2020 11:00 a.m.

McAFee Perkenalkan Teknologi Baru Keamanan Digital

Life Style 28 September 2020 9:00 a.m.

Brio Virtual Drift Challenge Seri Perdana Dimulai