Eros Tjokro.jpg

Single Roses, Kisah Cinta yang Menyakitkan dari Eros Tjokro

oleh: galih Entertainment Friday, 21 August 2020 10:00 a.m.


Mancode – Setelah sukses merilis ‘KING’, Eros Tjokro kembali merilis single terbarunya berjudul ‘Roses’. Single ini sebagai pembuka rangkaian cerita personal Eros menuju perilisan Extended Player (EP) pertamanya di 2020.

“Lagu ini bener-bener gue apa adanya sih, ini cerita gue yang dekat dengan seorang perempuan. Sebuah rasa yang indah, tapi semakin gue genggam erat, semakin menyakiti diri gue sendiri. ‘Roses’ ini lagu yang gue tulis sendiri dan meskipun ceritanya personal, somehow lo semua masih bisa relate,” jelas Eros Tjokro dalam rilis yang diterima Mancode.

Masih menurut Eros, ‘Roses’ adalah lagu tentang cinta bertepuk sebelah tangan yang ia deskripsikan dengan dirinya yang sedang memegang bunga mawar. Perasaan dan pengorbanan telah ia berikan, namun kenyataannya justru sebaliknya.

“Simbol mawar yang sering dianggap sebagai lambang cinta dan keindahan, malah memberikan rasa sakit dengan duri-duri yang dimilikinya,” ujarnya.

Pria yang dikenal pernah menjadi penyiar radio ini memang sangat konsisten dengan skema musik R&B dengan menghadirkan lirik di setiap lagunya dengan bahasa universal, yakni cinta. Single ‘Roses’ pun coba dikemasnya dengan musik R&B bernuansa tahun 2000-an. Seperti lagu-lagu Nelly, Kelly Rowland serta Justin Timberlake, Anderson Paak, dan Bruno Mars. Bagi Eros, mereka menjadi inspirasi karya musik yang diciptakannya.

Sebelumnya, Eros Tjokro pernah merilis single berjudul ‘Addicted’ (2017), ‘Good Times’ featuring Shotgundre (2018) yang menjadi salah satu soundtrack film Teman Tapi Menikah 2, ‘Crazy (Daydreaming)’ (2018), dan ‘KING’, featuring Tuan Tigabelas (2019).

Selain menyanyi, Eros Tjokro juga pernah berakting dalam film pendek berjudul ‘The Backseat’ bersama Karina Salim. Sementara, single ‘Roses’ dari Eros Tjokro sendiri sudah dapat didengarkan secara resmi pada layanan streaming musik per 21 Agustus 2020.

Baca Juga: Tuan Tigabelas X NTRL Rilis 'Bacot'

Baca Juga: Lebih Eksploratif, Alir Rilis Single Daun

Baca Juga: Sentuhan RnB di Single 'Damba' Amabel Odelia


Share To


galih

galih

Aug. 21, 2020, 10 a.m.


tags : Single Roses Musik R&B Eros Tjokro Entertainment Musik Indonesia Eros Tjokro Rilis Single


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 25 September 2020 7:00 a.m.

BMW M 1000 RR Bertenaga Gahar Debut Global

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

History 24 September 2020 10:00 a.m.

Sejarah di Balik Peringatan Hari Tani Nasional