Dul Jaelani.jpg

Single Pandangan Pertama Jadi Pembuka Mini Album Dul Jaelani

oleh: galih Entertainment Wednesday, 26 August 2020 14:00 p.m.


Mancode – Ada yang istimewa pada ulang tahun ke-20 Dul Jaelani. Putra musisi Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini, merilis mini album berjudul ‘Sang Pemuja’ yang berisikan lima lagu.

Sebagai pembuka dari album mini tersebut, Dul juga merilis single Pandangan Pertama. Single ini adalah pengalaman pribadi Dul pada 2018 silam. Di mana Dul menjadi pemuja rahasia seseorang yang hanya dikagumi melalui dunia maya. Melalui tangan dingin bang Pay sebagai produser, lagu ini akhirnya bisa mewakili perasaan Dul Jaelani.

Selain Pandangan Pertama, empat lagu lainnya dalam mini album 'Sang Pemuja' di antaranya 'Ingin Kau Tahu', 'Kamu dan Aku', 'Tiara', dan 'Sang Pemuja' yang berkolaborasi dengan Fadly.

Bagi Dul, album mini ini adalah penutupan dari perjalanan musik Dul Jaelani yang idealis, jujur, romantis, cinta dan legacy. Dia menggambarkan dirinya sendiri sebagai 'Sang Pemuja'. Masyarakat bisa melihat sisi itu dari epilog (story behind the songs) yang Dul tulis sekitar 53 halaman.

Selain itu, dia menuliskan semua pemikiran dan pengalaman pribadinya dengan tulus, jujur, ikhlas, dan sepenuhnya menjadi dirinya sendiri 'Sang Pemuja' yang belum pernah publish dimanapun.

Ke depannya, Dul akan berkolaborasi dengan musisi lain dan merilis single yang lebih komersil di industri musik. Buat Dul, musik adalah tujuan hidupnya dan terus mencari jati dirinya melalui musik.

"Aku mau mereka yang mendengarkan laguku ikut merasakan hal yang sama seperti apa yang kurasakan. Dan perasaan mereka bisa terwakilkan ketika mendengarkan lagu aku," ungkap Dul.

Lewat karya-karyanya, Dul juga ingin meneruskan perjuangan kedua orang tuanya dengan berdiri sendiri dan dengan caranya sendiri, menjadi songwriter, produser, penulis, scoring film, pemilik label dan hal apapun yang berhubungan dengan musik.

Baca Juga: Eksis Berkarya Geisha Rilis Single 'Komitmen'

Baca Juga: Burgerkill Hadirkan Mini Album Killchestra dalam Format CD

Baca Juga: Cxloe Rilis Single Terbaru Berjudul '12 Steps'


Share To


galih

galih

Aug. 26, 2020, 2 p.m.


tags : Dul Jaelani Single Pandangan Pertama Mini Album Dul Jaelani Entertainment Mini Album Sang Pemuja Dul Jaelani Rilis Mini Album Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 25 September 2020 7:00 a.m.

BMW M 1000 RR Bertenaga Gahar Debut Global

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

History 24 September 2020 10:00 a.m.

Sejarah di Balik Peringatan Hari Tani Nasional