Single Kedua Antoni Sidjabat Kisahkan Proses Sebuah Mimpi.jpg

Single Kedua Antoni Sidjabat Kisahkan Proses Sebuah Mimpi

oleh: rachli Entertainment Wednesday, 15 April 2020 13:00 p.m.


Mancode - Menyelami dunia musik dengan bersolo karier memang sudah menjadi pilihan bagi Antoni Sidjabat. Meskipun sempat berkarya dengan format band, namun lewat single Song About You yang dirilis pada 29 November 2019 lalu menjadi pembuktian dirinya dalam bersolo karier.

Saat ini, penyanyi sekaligus pencipta lagu asal Bandung tengah ini memproduksi album pertamanya yang akan dikeluarkan di akhir 2020. Sebelum mengeluarkan album, Antoni berencana mengeluarkan empat single yang juga menjadi bagian dari materi album.

Baca Juga: Cokelat Apresiasi Tenaga Medis Covid-19 lewat Bagimu Negeri

Empat single tersebut dimulai dari Song About You, yang kemudian mengeluarkan single kedua berjudul Flying High. Flying High menjadi salah satu dari banyak single yang akan hadir dalam album pria kelahiran 15 Oktober 1991 ini.

Soal Flying High, Antoni mengisahkan, single itu adalah sebuah janji. Janji kepada kekasih yang percaya sepenuhnya tentang proses menghidupkan sebuah mimpi. Dalam mengejar mimpi, kegagalan akan selalu menyertai. Namun, tidak semua orang yang di sekeliling pemimpi itu mau menerima proses jatuh bangunnya.

Baca Juga: Single Baru Rich Brian Gandeng Guapdad 4000

“Setiap orang pasti punya mimpi. Ada yang dari kecil sampai sekarang masih mengejar mimpinya. Ada juga yang mimpi besarnya muncul saat dewasa,” katanya dalam keterangan rilis yang diterima Mancode (15/4/2020).

Selain itu, menurut Antoni, mimpi tidak hanya soal hal besar seperti mengubah dunia atau sebagainya. Namun, mimpi itu beragam bahkan tidak sedikit yang mengimpikan hanya untuk sekadar membahagiakan kedua orang tua mereka.

Baca Juga: Peduli Virus Corona, Anak Punk Bagikan Masker Gratis

Akan tetapi, layaknya sebuah film, setiap tujuan baik pasti ada saja hal yang bisa menjadi kendala untuk meraih mimpi. Kendala yang dimaksud bisa berupa hal kecil atau besar, dan itu akan membentuk sebuah keluhan, stres atau keinginan untuk menyerah.

Agung Simanjutak kembali digandeng Antoni Sidjabat untuk memproduseri single keduanya ini. Selain menjadi produser, Agung juga mengisi part gitar, keyboard, dan bass Flaying High yang direkam di Brave Creative House.

Single Flying High diharapkan dapat mewakili ucapan terima kasih semua pemimpi kepada dukungan mereka. Melalui single ini, diharapkan pula bisa mengajak orang untuk juga berani bermimpi.


Share To


rachli

rachli

April 15, 2020, 1 p.m.


tags : Flying High Antoni Sidjabat dunia musik Agung Simanjutak Bandung Brave Creative House Song About You


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like