Band-Hursa.jpg

Single 'Kabung' Bakal Jadi Materi Pembuka Album Hursa

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 16 September 2020 13:00 p.m.


Mancode - Band alternatif pop asal Jakarta, Hursa yang beranggotakan Gala (vokal), Pandji (gitar), Irvan (bass), dan Goldy (drum) kembali merilis karya terbarunya. Setelah akhir tahun lalu merilis debut album dan juga merilis EP Live Session pada Maret tahun ini. Single ini diberi judul "Kabung", yang akan dirilis pada 10 September 2020 dan rencananya akan menjadi materi pembuka album Hursa mendatang.

"Kabung" ditulis oleh gitaris Hursa, Pandji Akbari. Menceritakan sebuah momen kehilangan seseorang yang tidak mungkin kembali ke kehidupan kita, masuk ke dalam fase ketika hanya dapat menahan rasa sakitnya, hingga ke proses belajar untuk menerima keadaan. Pada akhirnya yang bisa kita lakukan hanyalah berusaha dan berdoa.

Art-Work-Hursa-Kabung.jpg

“Ada fase dimana seseorang akan ditinggalkan oleh orang yang dia sayangi, dan ada fase dimana kita harus menahan rasa sakitnya, hingga kita sebagai manusia belajar untuk mengikhlaskan,” tutur Pandji Akbari dari pers rilis yang diterima Mancode.

Selanjutnya, visualisasi terhadap ''Kabung" akan dilengkapi dengan video klip. Selain itu, Hursa juga mempercayakan seorang ilustrator, Agung Santoso, untuk menuangkan visualisasinya terhadap "Kabung" yang dijadikan digital artwork resmi single ini.

Baca Juga: Kolaborasi Hursa X Teza Sumendra Bawakan 'Bersumarah'

Baca Juga: Hursa Rilis Mini Album 'Stripped Down Series'

Baca Juga: HIRA Ramaikan Industri Musik dengan Album Perdana


Share To


inggil

inggil

Sept. 16, 2020, 1 p.m.


tags : Single Kabung Hursa Band Hursa Grup Musik Hursa Video Klip Kabung Hursa Single Baru Hursa Hursa Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 29 September 2020 12:00 p.m.

Asyiknya, Menikah di Jepang dapat Insentif Rp84 Juta

Technology 28 September 2020 11:00 a.m.

McAFee Perkenalkan Teknologi Baru Keamanan Digital

Life Style 28 September 2020 9:00 a.m.

Brio Virtual Drift Challenge Seri Perdana Dimulai