Single Fiksi Yang Indah, LYON Gandeng Danilla Riyadi.jpg

Single Fiksi Yang Indah, LYON Gandeng Danilla Riyadi

oleh: rachli Entertainment Monday, 17 February 2020 16:00 p.m.


Mancode - Melalui project band bernama LYON, Onadio Leonardo alias Onad bersama Rudy Nugraha Putra dan Niko Al-Hakim atau Okin kembali memperkenalkan single terbarunya yang berjudul Fiksi Yang Indah. Karya ini menjadi single ketiga yang sebelumnya berjudul Ego dan Asa & Ruang.

Baca Juga: Stormzy Batal Tampil di FLAVS 2020

Single Fiksi Yang Indah, LYON menceritakan kisah tentang seseorang yang memiliki kepribadian lain sebagai bentuk pelarian diri dari depresinya, di mana pada kepribadian yang kedua dia memiliki seorang teman atau kekasih khayalan yang selalu menemani.

Di dalam single Fiksi Yang Indah, LYON turut menggandeng solois wanita berbakat untuk berkolaborasi, yakni Danilla Riyadi. Alasan LYON memilih Danilla lebih kepada karakteristik suara dan permainan gitarnya yang dinilai masuk ke dalam materi single Fiksi Yang Indah.

Artwork - Fiksi Yang Indah.jpg

Dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (17/2/2020), Danilla terkesan menampilkan ambiance gloomy daripada kedua single LYON sebelumnya. Selain itu, Danilla juga cocok bagi LYON sebagai simbol dari teman khayalan tersebut.

Baca Juga: Deretan Penampil Keren di Java Jazz Festival 2020

Soal proses pembuatan musik dan lirik, Fiksi Yang Indah dibuat langsung oleh Rudy selaku Music Producer LYON, yang kemudian dikirimkan kepada Danilla untuk diolah lebih dalam pada sisi aransemen pada bagian gitar dan vokal wanitanya.

Baca Juga: Best Friend Forever, Penanda Kemunculan Sarinande

Proses semua produksi Fiksi Yang Indah mulai dari awal sampai ke tahap final cukup memakan waktu kurang lebih satu bulan. Selain bisa didengarkan melalui streaming di platform digital, single Fiksi Yang Indah juga bisa dilihat videonya secara langsung via channel YouTube LYON.


Share To


rachli

rachli

Feb. 17, 2020, 4 p.m.


tags : Onad Ego LYON Onadio Leonardo Asa & Ruang Single Fiksi Yang Indah Danilla Riyadi


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 26 October 2020 7:00 a.m.

HPM Kampanyekan Gaya Hidup Sehat lewat Media Sosial

History 22 October 2020 8:00 a.m.

Sejarah Singkat Hari Santri Nasional