Emir-Raihan.jpg

Single Debut Emir Raihan ‘ABU’

oleh: inggil Entertainment Thursday, 19 March 2020 13:00 p.m.


Mancode.id - Tahun 2020 tampaknya menjadi ajang bagi para musisi Bandung dalam meramaikan industri musik Tanah Air. Banyak para penyanyi muda yang mengeluarkan single debutnya di tahun ini, salah satunya ialah Emir Raihan. Pria muda asal Bandung ini mengeluarkan single pertamanya bertajuk ‘Abu’.

Baca Juga: Lama Vakum, Buckskin Bugle Rilis “Bersama Selamanya”

Berkarir sejak 2019 silam, Emir pun mencoba serius dalam bermusik hingga mengeluarkan single debutnya. Diciptakan dan diproduseri oleh Samuel Maynard, lagu ‘Abu’ ini mempunyai makna perasaan yang tiba-tiba muncul dalam masa pertemanan. Tapi karena tidak ingin merusak pertemanan itu, akhirnya perasaan yang muncul harus dipendam dalam-dalam.

[#R[

Karya pertama dari Emir, menjadi langkah awal dia meniti kariernya di dunia musik. Dan, Emir-pun berharap, hal ini jugalah yang dapat memotivasinya untuk terus dan terus berkarya di masa depan. Supaya, setidaknya, dapat mewakili perasaan yang mungkin tidak tersampaikan para pendengarnya pada orang yang terkasih. Tak juga lupa, Emir berharap supaya lagu 'Abu' ini dapat diterima baik oleh penikmat musim di Indonesia.

Baca Juga: Single Spesial Donnie Sibarani ‘Aku Untukmu’

Emir berharap lagu ini bisa menjadi wadah para penikmat musik Indonesia untuk meluapkan perasaannya, terutama mereka yang mengalami hal seperti yang diceritakan Emir lewat lagu ini. Video Klip dari lagu ini, juga beresonansi dengan pesan yang santer ingin disampaikan oleh Emir. Dengan penggambaran yang bias, diharapkan para penontonnya dapat menafsirkan versi mereka sendiri terhadap Video Klip lagu ini.

Baca Juga: LANGIT Rilis Single Debut 'Tentukan Arah'


Share To


inggil

inggil

March 19, 2020, 1 p.m.


tags : Musisi Bandung Single Pertama Emir Raihan Emir Raihan Emir Raihan Abu Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 25 September 2020 7:00 a.m.

BMW M 1000 RR Bertenaga Gahar Debut Global

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

History 24 September 2020 10:00 a.m.

Sejarah di Balik Peringatan Hari Tani Nasional