Single Baru Rich Brian Gandeng Guapdad 4000.jpg

Single Baru Rich Brian Gandeng Guapdad 4000

oleh: rachli Entertainment Monday, 13 April 2020 17:00 p.m.


Mancode - Muda dan berbakat. Mungkin itu sedikit gambaran dari sosok rapper sekaligus produser, penyanyi dan, penulis lagu di bawah payung 88rising, Rich Brian, yang kini kembali mengeluarkan single terbarunya berjudul Bali.

Di single Bali, Brian tidak sendiri. Single Bali terinspirasi oleh masyarakat modern dan tekanan sehari-hari yang dihadapi Rich Brian. Ia berkolaborasi dengan rapper anak pantai dan peraih nominasi Grammy, Guapdad 4000.

Brian menjelaskan, single Bali menyentuh perjuangan tentang melawan konstruk sosial dan tidak membiarkan kapitalisme pada generasi saat ini yang membuat seseorang merasa seperti harus menekankan diri untuk mencapai tingkat status tertentu dengan bekerja keras.

Baca Juga: Peduli Virus Corona, Anak Punk Bagikan Masker Gratis

“Sehingga Anda kehilangan sentuhan segala hal lain dalam hidup, hal-hal sederhana yang menciptakan kebahagiaan, seperti teman, keluarga, kekasih, dan pada akhirnya semua yang penting adalah cinta,” katanya dalam keterangan rilis yang diterima Mancode (13/4/2020).

88_BRIAN_BALI_KA_28.jpg

Bali merupakan single pertama yang dirilis oleh Brian sejak album transendennya secara musikal dan budaya, The Sailor dirilis tahun lalu. The Sailor menampilkan tamu dari RZA, Joji, dan ditulis bersama dengan Bekon dan The Donuts (Kendrick Lamar, ScHoolboy Q).

Sejak dirilis, album ini berisikan hits yang mendunia seperti 100 Degrees, Kids, Yellow, dan telah melewati lebih dari 400 juta streams, dan mendorong gaya musik Brian ke tingkat yang baru, sembari mengungkapkan kisah perpindahan pribadinya dan naik menjadi bintang.

Baca Juga: Monkey Love, Single Kocak Kuburan Band dan Arina Mocca

Irama musim panas yang menghentak pada vokal Brian yang bersemangat dan aliran mengalir sesuai dengan evolusi sonic dari artis Asia pertama yang mencapai #1 di tanggal lagu Hip Hop iTunes ini berkesimbangungan saat mengambil langkah selanjutnya saat album ini rilis dan medapat pujian kritis dalam perjalanan musiknya.

Sekadar informasi, pemilik nama lengkap Brian Imanuel Soewarno ini telah merambah garis depan gerakan yang mendiversifikasi dan mengubah budaya hip hop. Salah satu tokoh utama rap Asia, dengan lebih dari 3,2 juta pengikut di Instagram, Brian terus mendapat pujian.

Brian yang masih berusia 20 tahun ini, menampilkan artis-artis tamu seperti Ghostface Killah, 21 Savage, dan Offset, melakukan pertunjukan yang terjual habis di seluruh Amerika Utara, Eropa dan Asia, serta festival-festival termasuk Bonnaro dan Rolling Loud (dijadwalkan untuk tampil di Coachella namun tertunda).

Baca Juga: Cerita Latinka Soal Rasa Tidak Percaya Diri Seorang Perempuan


Share To


rachli

rachli

April 13, 2020, 5 p.m.


tags : single baru Joji 88rising Guapdad 4000 Kendrick Lamar Rich Brian Bali


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 28 September 2020 11:00 a.m.

McAFee Perkenalkan Teknologi Baru Keamanan Digital

Life Style 28 September 2020 9:00 a.m.

Brio Virtual Drift Challenge Seri Perdana Dimulai