Manchester-United-2021.jpg

Singkirkan Liverpool, MU Lanjut Babak Lima FA Cup

oleh: inggil Entertainment Monday, 25 January 2021 10:00 a.m.


Mancode - Manchester United sukses melangkah ke babak lima Piala FA 2020-2021 usai mengalahkan Liverpool. Bermain di Stadion Old Trafford, Setan Merah menyisihkan pasukan Salah dkk dengan skor 3-2. Sempat tertinggal terlebih dulu, tim asuhan Solkjaer ini memastikan kemenangan lewat tendangan Bruno Fernandes di menit 78.

Menurunkan skuad terbaiknya, kedua tim saling melancarkan serangan satu sama lain. Keunggulan diperoleh pada Liverpool terlebih dahulu pada menit ke-14, lewat cungkilan indah Mohamed Salah. Tidak butuh waktu lama, Setan Merah pun langsung membalas di menit ke-26 melalui tendangan keras Mason Greenwood.

Jelang babak pertama berakhir, Paul Pogba sejatinya punya dua peluang emas untuk membawa MU berhasil unggul. Sayangnya, kedua tendangan itu meleset dari target dan skor imbang pun bertahan hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, tempo permainan Manchester United pun terasa cepat. Koordinasi para pemain yang baik menghasilkan gol untuk Setan Merah. Pada menit 48, umpan lambung akurat Mason Greenwood disambut oleh Marcus Rashford. Tanpa ampun pemain berusia 23 tahun itu pun langsung menjebol gawang Liverpool yang dijaga oleh Alisson Becker.

MU-VS-Liverpool-2021.jpg

Tidak menyerah, pasukan The Reds pun akhirnya menyamakan kedudukan kembali. Kesalahan operan dari lini belakang MU dimanfaatkan baik oleh pemain Liverpool. Roberto Firmino memberikan umpan baik ke Mo Salah yang langsung menghasilkan gol.

Sepanjang berjalannya pertandingan, kedua tim saling melancarkan serangannya. Hingga pada menit ke-78, Manchester United mendapat peluang dari tendangan bebas. Tidak menyia-nyiakan peluang itu, Bruno Fernandes dengan kaki dinginnya menendang bola menuju tiang jauh dan masuk ke gawang Liverpool.

Bruno-Fernandes-Manchester-United-2021.jpg

Hingga peluit panjang ditiup, tidak ada lagi gol yang tercipta. Pertandingan pun dimenangkan oleh Manchester United. Hal ini juga memantapkan pasukan Setan Merah ke babak Piala FA selanjutnya. Bagi Liverpool sendiri, tentu hasil ini menjadi rentetan buruk mereka, lima pertandingan terakhir yang dilaluinya pasukan Jurgen Kloop masih terlihat labil.

Baca Juga: Lima Transfer Terbaik Musim Dingin Manchester United

Baca Juga: 6 Fakta Menarik ‘Arsitek’ Liverpool Jurgen Klopp

Baca Juga: Apakah Masa Keemasan Real Madrid Telah Berakhir?


Share To


inggil

inggil

Jan. 25, 2021, 10 a.m.


tags : Manchester United MU Liverpool Manchester United Liverpool 2-1 Hasil Pertandingan Manchester United vs Liverpool 2021 FA Cup Setan Merah


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like