Singapore Airlines Kembali Mambuka Layanan Penerbangan Ke Bali.jpg

Singapore Airlines Kembali Membuka Layanan Penerbangan Ke Bali

oleh: rachli Travel Tuesday, 1 February 2022 13:00 p.m.


Mancode - Maskapai penerbangan Singapore Airlines (SIA) kembali membuka rute penerbangan komersial harian dari Singapura ke Bali mulai 16 Februari 2022. SIA akan mengoperasikan pesawat Boing B787-10 berkapasitas 337 kurtsi pada rute penerbangan ini.

General Manager Indonesia SIA Alvin Seah mengatakan, dimulainya kembali penerbangan harian ke Bali merupakan bagian dari komitmen jangka panjang SIA untuk menumbuhkan industri pariwisata Indonesia. Jaringan penumpang SIA mencakup 64 destinasi di 34 negara.

“Layanan kami ke Denpasar dan Jakarta akan terus memberikan fleksibilitas kepada pelanggan kami yang ingin melakukan perjalanan dari dan ke Indonesia,” katanya dalam keterangan yang diterima beberapa waktu lalu.


SIA terus memantau permintaan dan akan menyesuaikan jaringannya secara berkala untuk menyesuaikan kapasitas dengan permintaan. Tiket penerbangan Singapura dan Bali sudah tersedia dan dijual melalui berbagai salutan distribusi SIA.

Armada Boing B787-10 ini menampilkan produk kabin regional SIA yang baru dan terdiri dari 36 kursi business class dan 301 kursi economy class. Kursi business class regional diatur dalam konfigurasi 1-2-1 yang menghadap ke depan guna memberikan kemudahan akses ke lorong bagi setiap penumpang.

Setiap kursi dapat direbahkan hingga berukuran 76 inci, sedangkan lebar kursi mencapai 26 inci dengan sandaran tangan yang dapat ditarik dan naik turun. Pembatas dikursi tengah dapat diatur untuk memberikan tingkat privasi yang dapat disesuaikan.

Selain itu, ada fitur lainnya termasuk ruang penyimpanan yang memadai untuk barang-barang pribadi, panel bisnis dengan pasokan listrik di kursi dan port USB serta monitor layar sentuh beresolusi tinggi berukuran 18 inci.

Untuk economy class, dengan mempertimbangkan keergonomisan, menawarkan ruang kaki dan penyangga punggung yang lebih baik, dengan sandaran kepada enam arah yang dapat disesuaikan beserta sayap yang dapat dilipat.

Monitor layar sentuh berukuran 11,1 inci menawarkan kenyamanan lebih bagi pelanggan yang ingin menonton film terbaru dri KrisWorld (sistem hiburan dalam penerbangan pemenang penghargaan milik SIA). Fitur lain termasuk jendela dapat diredupkan dan pasokan listrik di kursi.

Pengalaman Baru Di Dalam Pesawat SIA

SIA fokus pada upaya perancangan ulang dan peningkatan pengalaman perjalanan pelanggan sejak awal pandemi. SIA memprioritaskan integrasi berbagai langkah kesehatan dan keselamatan yang kuat dan inisiatif digital yang inovatif diseluruh perjalanan, meberikan jaminan yang lebih baik, dan menudukung pengalaman perjalanan yang lebih lancar.

Upaya kesehatan dan keselamatan SIA juga telah diakui oleh beberapa penghargaan tingkat industri, seperti peringkat Skytrax 5-Star Health and Safety dan peringkat Diamond dalam audit APEX SimliFlying Healt Safety.

Hal ini sejalan dengan predikat produk dan layanan penerbangan pemenang penghargaan yang memastikan para pelanggan terus menikmati pengalaman berkelas dunia di dalam pesawat SIA.

Baca Juga: Kemenparekraf Uji Coba Travel Bubble Singapura-Indonesia

Baca Juga: Kolaborasi IMI dan Kemenparekraf Wujudkan Automotive Sports Turism

Baca Juga: Rayakan Imlek 2022 Penuh Keberuntungan di HSPB




Share To


rachli

rachli

Feb. 1, 2022, 1 p.m.


tags : Singapore Airlines Bali SIA Layanan Penerbangan


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE