Simple Plan Hadir di LaLaLa Festival 2020.jpg

Simple Plan Dipastikan Hadir di LaLaLa Festival 2020

oleh: rachli Entertainment Friday, 31 January 2020 16:00 p.m.


Mancode - Festival musik di tengah hutan, LaLaLa Festival kembali mengumumkan lineup penampilnya. Menariknya, pengumuman lineup tersebut dikemas dengan sedikit permainan yang diunggah lewat akun Instagram LaLaLa Festival.

Acara yang berlangsung di Orchid Forest Cikole, Bandung pada 18-19 April 2020 mendatang ini bakal menampilkan Simple Plan, Aurora, serta Shinichi Osawa (Mondo Grosso) sebagai lineup penampil internasional selanjutnya.

Baca Juga: Lalala Fest 2020 Bakal Digelar Selama Dua Hari

Sebelumnya, The Group dan The Imaginary Boys selaku penyelenggara telah mengonfirmasi kehadiran Tori Kelly, Heize, dan Jeff Bernat. LaLaLa Festival juga menjadi penggung pertama di Indonesia bagi Tory Kelly yang merupakan penyanyi peraih dua piala Grammy di tahun 2019.

Founder LaLaLa Festival dan The Group, Carmel Puma, dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (31/1/2020) mengatakan bahwa pihaknya memperhitungkan dalam memilih para penampil, termasuk dalam pemilihan penampil yang melibatkan audience.

“Kami memperhitungkan segalanya, termasuk kami akan selalu melibatkan audience dalam menentukan siapa yang akan menjadi penampil di LaLaLa Festival 2020. Kami akan terus memberikan kejutan lainnya,” katanya.

Lineup LaLaLa Festival 2020.jpg

Pertimbangan LaLaLa Festival menghadirkan Simple Plan karena band beraliran pop-punk ini namanya cukup fenomenal di industri musik dunia, terutama saat dekade 1990-an. Terbentuk pada 1999, Simple Plan berhasil menyihir para penggemarnya lewat lagu Welcome To My Life, Jetlag, dan Perfect.

Baca Juga: FLAVS 2020 Umumkan Penampil Lokal Fase Ke-2

Sedangkan Aurora dipilih karena mendapat perhatian penikmat musik lewat lagu Into the Unknown yang menjadi soundtrack dari film Frozen 2. Musisi asal Norwegia dengan nama asli Aurora Aksnes yang merilis mini album pada 2015 ini juga berhasil meraih nominasi di Academy Awards.

Selain dari penampil internasional, LaLaLa Festival turut mengumumkan musisi Tanah Air. Mereka yang dipastikan hadir seperti Maw&Wang, Mantra Vutura, Svmmersdose, reality Club, Amigdala, Stars & Rabbit, Petra, Sal Priadi, Danilla, hingga Kunto Aji.

Baca Juga: J.CO RUN 2020 Siap Digelar

Soal tiket, LaLaLa Festival Presale 2 telah habis terjual. Namun, penyelenggara kini kembali membuka penjualan tiket Presale 3. Melalui laman www.lalalafest.com, penonton bisa membeli tiket untuk dua hari seharga Rp750.000.

Tidak berhenti begitu saja, LaLaLa Festival akan kembali mengumumkan para penampil lainnya, baik lokal maupaun internasional di kemudian hari. Mengingat pengumuman yang dilakukan dengan tidak biasa, diharapkan para penggemar musik untuk mengikuti akun Instagram LaLaLa Festival.


Share To


rachli

rachli

Jan. 31, 2020, 4:49 p.m.


tags : LaLaLa Festival 2020 Orchid Forest Cikole piala Grammy Simple Plan Festival musik di tengah hutan


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 18 February 2020 10:00 a.m.

Mantap! Sekarang Bayar SPP Bisa Pakai GoPay

Life Style 18 February 2020 10:00 a.m.

Fanatisme akan Membunuh Kita Semua

Life Style 17 February 2020 14:00 p.m.

Atasi Penuaan Kulit Wajah dengan Dermeva

Technology 17 February 2020 11:00 a.m.

TOSKA Jadi Inovasi Teknologi Penerimaan Pajak