Diskoria.jpg

“Simfoni Rindu”, Hadiah Akhir Tahun dari Diskoria

oleh: galih Entertainment Wednesday, 30 December 2020 9:00 a.m.


Mancode – Diskoria, grup DJ yang digawangi Merdi Leonardo dan Fadli Aat merilis karya terbaru mereka berjudul “Simfoni Rindu”. Menariknya, di lagu ini mereka menggandeng aktor Joe Taslim untuk bernyanyi. Ditambah penyanyi Fathia Izzati yang menjadi rekan duet Joe Taslim.

Karya ini menjadi kolaborasi perdana bagi ketiganya, dan menjadi karya pertama bagi Fathia Izzati dan Joe Taslim untuk membawakan sebuah lagu bergenre pop-disko, genre musik yang biasa diusung oleh Diskoria.

Diskoria.jpg

Pada proses penggarapan lagu “Simfoni Rindu” ini, Diskoria dibantu oleh Yuyi Trirachma dan Tanya Diputri. “Simfoni Rindu” menggambarkan harapan untuk menyambut tahun baru, setelah tahun ini kita memiliki keterbatasan untuk berjumpa dan melakukan banyak hal bersama karena pandemi yang melanda.


“Melalui lagu ini, Diskoria, Fathia, dan Joe ingin menyampaikan pesan semangat, bahwa tahun depan akan lebih baik adanya,” tulis Diskoria dalam rilis yang diterima Mancode baru-baru ini.

“Simfoni Rindu” menjadi rilisan ketiga Diskoria tahun ini. Sebelumnya, mereka telah merilis “Serenata Jiwa Lara” bersama Dian Sastrowardoyo pada Maret lalu, dan juga “Pelangi Cinta” bersama Afifah Yusuf pada Oktober.

“Selamat menikmati “Simfoni Rindu” sebagai hadiah tutup tahun, mari kita sambut tahun yang datang dengan penuh keyakinan, dan tentunya akan ada rilisan menarik dari Diskoria di awal tahun mendatang,” tutup Diskoria.

Baca Juga: Lewat #WENAK, Kazama Husein Ajak Pendengar Nikmati Hidup

Baca Juga: Treasure Hiding Luncurkan Video Lirik “Menjauh”

Baca Juga: Bams Tutup Tahun 2020 dengan “Derana”




Share To


galih

galih

Dec. 30, 2020, 9 a.m.


tags : Diskoria Entertainment Single Simfoni Rindu Fathia Izzati Joe Taslim


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE