Mitsubishi New Xpander Cross.jpg

Simak Penyempurnaan pada Mitsubishi New Xpander Cross

oleh: galih Life Style Thursday, 29 September 2022 9:00 a.m.


Mancode - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) belum lama ini memperkenalkan New Mitsubishi Xpander Cross di ajang GIIAS 2022. Dibanding pendahulunya, Xpander Cross terbaru ini mengalami sejumlah penyegaran signifikan. Mulai dari eksterior, interior, hingga driving feeling-nya.

Ya, MMKSI memang memberikan beberapa ubahan pada eksterior dan interior New Xpander Cross guna memberikan kesan mewah atau "top grade feeling" kepada penggunanya.

Misalnya pada bagian depan mobil, Xpander Cross terbaru kini disematkan dengan desain headlamp terbaru yang dibalut dengan grille baru, serta front under garnish beraksen silver metallic supaya berkesan agresif. Perubahan tersebut juga dipadu dengan desain bumper baru.


Sedangkan pada bagian kaki-kaki dibalut dengan velg baru 17 inci. Tampilannya lebih proporsional berkat improvement wheel arc folding.
Beranjak ke dalam kabin, New Xpander Cross dilengkapi dengan kabin yang luas, serta pilihan konfigurasi kursi yang fleksibel. Ruang kabin pun diklaim lebih senyap. Ini memang tak lepas adanya penambahan peredam suara di beberapa titik kap mesin mobil andalan MMKSI ini. Terutama pada pemasangan cover mesin.

Penyempurnaan lainnya di dalam kabin adanya penambahan fitur-fitur yang dapat menambah kenyamanan pengguna, yaitu wireless charger, 8-inch LCD meter cluster, new steering wheel design, serta telah dilengkapi dengan micron air filtration yang menjaga sirkulasi kualitas udara di dalam kabin.

Kenyamanan saat berkendara juga makin terasa. Di mana ground clearance New Xpander Cross kini mencapai 220 milimeter. Ditambah lagi pemasangan breket suspension di bagian depan dan structural adhesive di bagian belakang sehingga kenyamanannya tetap terjaga.

Sementara itu, dari sisi fitur keselamatan, New Xpander Cross semakin lengkap dengan disematkannya sistem pengereman AYC yang meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver secara cepat atau dijalan yang licin.

Layanan After Sales

General Manager of Sales and Marketing Division PT MMKSI Amiruddin menambahkan, selain dari sisi produk, New Xpander Cross juga diperkuat dengan layanan after sales atau purna jual.

“Untuk jaminan after sales, kami juga memberikan paket smart free service bebas biaya jasa perawatan sesuai dengan masa servisnya. Kami sudah mempersiapkan tenaga mekanik kami dengan memberikan training pada produk-produk baru dan potential problem apabila terjadi permasalah pada produk-produk baru tersebut,” kata Amiruddin.

Saat ini, MMKSI sudah mempunyai 165 outlet passenger car dealer dan 330 outlet workshop authorized. Selain itu, terdapat juga jaringan penjualan partshop lebih dari 3.000 partshop.

"Jaminan itu jadi concern utama kami untuk tidak hanya memberikan kendaraan dengan fitur yang dibutuhkan konsumen tapi juga memastikan fitur itu dapat dimengerti oleh konsumen dengan baik dan dijamin apabila ada kerusakan atau keluhannya," tutup Amiruddin.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Cross Bisa Lebih Irit Bensin Berkat Fitur Ini




Share To


galih

galih

Sept. 29, 2022, 9 a.m.


tags : Xpander New Xpander Cross Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 5 December 2022 12:00 p.m.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi 12T di Indonesia

Entertainment 5 December 2022 9:00 a.m.

Musisi Angel Pieters Comeback dengan EP ‘Satu Per Empat’

Technology 16 November 2022 9:00 a.m.

Sony Kenalkan Kamera Seri R Terbaru, Alpha 7R V