Hellboy.jpg

Simak 5 Fakta Menarik Hellboy Reboot 2019

oleh: inggil Entertainment Monday, 1 April 2019 9:00 a.m.


Sebelas tahun setelah penayangan terakhir dari film Hellboy II: The Golden Army, tokoh superhero Dark Horse, Hellboy akan tayang kembali pada tahun 2019 ini. Film Hellboy kali ini bakal hadir dalam versi reboot. Untuk menggarap film ini, kabarnya akan disutradarai oleh Neil Marshall yang juga penanggung jawab Game of Thrones, dan dibintangi oleh David Harbour.

Hellboy.jpg

Dilansir dari Kompas.com (08/03/2018), Hellboy versi reboot ini bakal rilis pada tahun 2019. Salah satu hal menarik dari film ini adalah akan lebih akurat dengan versi komiknya, sehingga berbeda dari versi-versi sebelumnya. Pasalnya, saat penggarapan film ini creator dari Hellboy, yakni Mike Mignola terlibat lebih banyak. Bahkan Mignola sendiri menyatakan Hellboy versi baru bakal berbeda dengan versi lawasnya.

Baca Juga: Bohemian Rhapsody, Film yang Bangkitkan Kepopuleran Queen

Tidak hanya fakta menarik itu saja dari film Hellboy reboot 2019, melainkan ada fakta menarik lainnya. Simak ulasan yang dirangkum Mancode dari beberapa sumber untuk lebih tahu fakta menarik lain dari film Hellboy 2019:

  1. Unsur Komedi Lebih Banyak
Fakta Menarik Hellboy Reboot.jpg

Saat penayangan trailer sudah rilis, pasti akan terasa bahwa film Hellboy terlihat lebih gelap dengan kesan seram. Namun siapa sangka, sang sutradara sendiri menyatakan bahwa pada film ini akan diberi unsur komedi tambahan, dengan tujuan penonton tidak akan bosan.

2. David Harbour

David Harbour.jpg

Seperti yang kita ketahui bersama, pada film Hellboy sebelumnya, tokoh utama diperankan oleh Ron Perlman. Sedangkan pada versi terbarunya, karakter Hellboy akan dimainkan oleh David Harbour. David Harbour sendiri sudah tidak diragukan lagi kehebatan main perannya. Hal tersebut dapat dilihat dari penampilan cermelangnya ketika memerankan Jim Hopper di serial Stranger Things (2016).

3. Milla Jovovich Sebagai Tokoh Jahat

Milla Jovovich.jpg

Film Hellboy 2019 tidak akan meneruskan cerita dari versi Hellboy II. Pasalnya, film yang tayang di tahun 2019 ini akan mengangkat kisah Blood Queen. Untuk pemeran musuh dari Hellboy sendiri akan diperankan oleh Milla Jovovich. Karakter tersebut didasarkan pada komik Hellboy berjudul ‘Queen of Blood.’ Pemeran tokoh utama Resident Evil ini akan digambarkan sebagai seorang penyihir kuat yang hidup selama ini.

4. Efek Visual Lebih Menarik

Hellboy.jpg

Saat pertama melihat rilisan trailer terlihat beberapa efek CGI yang luar biasa. Hal tersebut kemudian dijawab oleh sang sutradara. Menurutnya, film Hellboy versi reboot ini akan lebih gila dengan tambahan unsur CGI yang sangat hebat. Bahkan untuk riasan wajah tokoh Hellboy sendiri akan lebih menyeramkan dan “gila”.

5. Penampilan Beda

Hellboy.jpg

Perbedaan selanjutnya terlihat dari penampilan Hellboy yang memiliki rambut lebih panjang. David Harbour pun memerankan tokoh monster berwarna merah ini menjadi lebih gagah dan seram, berbeda dari film Hellboy versi sebelumnya.


Share To


inggil

inggil

April 1, 2019, 9 a.m.


tags : Berita Film Terbaru Film Hellboy 2019 Hollywood Film Hellboy Reboot Fakta Film Hellboy Reboot


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 19 November 2019 17:00 p.m.

Cara Menenangkan Wanita yang Emosi

Travel 19 November 2019 13:00 p.m.

Mistisnya Pentas Ebeg di Banyumas

Technology 19 November 2019 11:00 a.m.

Transformasi Digital JNE Capai Visi di Era Ekonomi Baru

Life Style 19 November 2019 10:00 a.m.

Cara Mengetahui Apakah Kamu Seorang Psikopat