SIG Tawarkan Solusi Masa Depan Pengemasan Berkelanjutan.jpg

SIG Tawarkan Solusi Masa Depan Pengemasan Berkelanjutan

oleh: rachli Life Style Monday, 25 July 2022 11:00 a.m.


Mancode - SIG sebagai penyedia solusi kemasan terdepan berkomitmen untuk menyediakan produk dan minuman kepada konsumen dengan cara yang aman, berkelanjutan, dan terjangkau. Di mana, keberlanjutan, performa sistem, dan bentuk kemasan menjadi inovasi utama.

President and general Manager of SIG Asia Pasific, Angela Lu mengatakan, SIG memiliki teknologi pengisian yang unik memungkinkan fleksibilitas tidak tertandingi, menyediakan solusi menyeluruh untuk berbagai macam produk yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu berubah.

“Kami ingin berbagi informasi seputar solusi kemasan untuk memajukan keberlanjutan dan bagaimana kami dapat mendukung konsumen dalam keberlanjutan dan inovasi untuk bisa bersaing,” katanya dalam acara Virtual Showcase seputar “Masa Depan Pengemasan” beberapa waktu lalu.


Secara global, SIG menuju keberlanjutan melalui Way Beyond Good, roadmap SIG untuk menjadi perusahaan net positive yang memandu SIG dalam memenuhi keunggulan dalam keberlanjutan pada seluruh aspek bisnisnya.

Melalui Way Beyond Good pula, SIG berupaya menjadi perusahaan net positive, di mana SIG berkomitmen untuk mengurangi separuh dampaknya pada lingkungan dan menyediakan dua kali lebih banyak manfaat kepada masyarakat di tahun 2030.

Keberlanjutan melalui Way Beyond Good juga menjadi dasar SIG untuk menyediakan kemasan paling berkelanjutan di pasar, di mana semua bahan mentah yang digunakan SIG berasal dari sumber bersertifikasi dan bertanggung jawab.

SIG setidaknya menerapkan sejumlah cara untuk menuju masa depan pengemasan melalu Way Beyond Good, antaranya kemasan karti SIG secara alami berkelanjutan, mengumpulkan bahan secara bertanggung jawab, menyediakan pilihan kemasan dengan jejak karbon emisi paling rendah.

Selain itu, SIG juga melakukan inovasi berkelanjutan terdepan di industri, menciptakan lebih banyak sumber untuk generasi masa depan, menyedakan nutrisi dan hidrasi yang aman bagi lebih banyak orang, dan teknologi pengisian SIG adalah yang terdepan karena fleksibilitasnya yang tidak tertandingi.

Noer Wellington selaku Head of Market Indonesia, Malaysia, and Philippines, SIG Combibloc Indonesia menambahkan, sebagai penyedia sistem dan solusi kemasan karton aseptik, SIG mengajak masyarakat untuk menjalani gaya hidup yang lebih ramah lingkungan dimulai dari kebiasaan sederhana.

“SIG juga bekerja sama dengan pelanggan dan rekanan daur ulang dalam mengadakan berbagai kampanye dan kegiatan, baik secara offline atau di media sosial. Kami berharap semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat bergabung dangn kami dan menjalankan gaya hidup Way Beyond Good,” tutupnya.

Baca Juga: Simak! Ini 5 Tips SIG Ajak Masyarakat Indonesia Lestarikan Hutan

Baca Juga: Jadi Anggota IPRO, SIG Dukung Pengurangan Sampah di Indonesia

Baca Juga: Coca-Cola Kembangkan Kemasan Botol Berbahan Kertas




Share To


rachli

rachli

July 25, 2022, 11 a.m.


tags : SIG Way Beyond Good Solusi Masa Depan Pengemasan


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 29 November 2022 10:00 a.m.

Platform TipTip Raih Dana Investasi Seri A US$ 13 Juta

Entertainment 22 November 2022 16:00 p.m.

Festival Musik Loudlive Fest di Yogyakara Batal Digelar

Entertainment 16 November 2022 10:00 a.m.

Gabe Watkins Ceritakan Rasa Sepi dan Rindu dalam ‘Sunsets’