SIC-MYNDED.jpg

SIC MYNDED Rilis Single ‘Peace Within’

oleh: inggil Entertainment Thursday, 27 February 2020 15:00 p.m.


Mancode - Band SIC MYNDED yang dibentuk sejak 1993 oleh Rudi Soedjarwo dan Oddie Octaviadi kembali merilis single terbarunya bertajuk ‘Peace Within’. Ditulis langsung oleh Rudi dan suara vokal dari Oddie, musik ini menceritakan tentang rumitnya kehidupan dan kedamaian hati di dalamnya.

Proses pembuatan single ‘Peace Within’ ini juga melibatkan para anggota baru yakni Marcell Siahaan (drum), Gatot Alindo (guitar), Aldi Pagaruyung (synth), dan Adra Karim (bass). Bahkan, single ini juga telah ada video klipnya dari garapan sutradara muda Josse Keyzer.

Baca Juga: Carcass Siap Menggebrak lewat Under The Scalpel Blade

Mempunyai instrumental berupa electronic industrial, single Peace Within dari SIC MYNDED ini memaknai betapa rumitnya hubungan antar manusia ketika tidak ada kedamaian hati. Segala bentuk ketakutan, kebohongan, dan kepicikan akan menghalangi seseorang untuk bisa mencintai manusia lain karena tanpa kedamaian di dalam diri. Hanya akan hal-hal negatif yang bersarang dalam dirinya.

Oddie menjelaskan bahwa Lagu Peace Within ini akan menjadi bagian dari rangkaian materi yang Sic Mynded akan rilis selama tahun 2020 ini termasuk rilis ulang album-album lama. Sebuah konser tunggal akan diadakan di bulan April dengan menampilkan materi-materi pilihan dan akan menjadi santapan telinga, mata dan jiwa yang berbobot.

Lebih lanjutnya, Rudi sendiri berujar jika SIC MYNDED telah menjadi ruang bagi dirinya dalam berekspresi tanpa batas. Karena itulah yang dibutuhkan oleh seorang seniman dalam menghasilkan karyanya tak ada sudut sempit untuk berkembang.

Baca Juga: Vokalis Metallica Manggung Pertamakali Sejak Rehab

Baca Juga: Lamb of God Lelang Album dan Lirik Tulisan Tangan


Share To


inggil

inggil

Feb. 27, 2020, 3 p.m.


tags : Rudi Soedjarwo Getah SIC MYNDED SIC MYNDED PEACE WITHIN


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 14 August 2020 12:00 p.m.

Sejarah Lahirnya Hari Pramuka di Indonesia

Technology 14 August 2020 11:00 a.m.

Rayakan 17an, Spotify Hadirkan Playlist 'Spesial 17an'