Poster Film KADET 1947.jpg

Siap Tayang, Film "KADET 1947" Rilis Teaser dan Poster Perdana

oleh: galih Entertainment Wednesday, 22 September 2021 8:00 a.m.


Mancode - Film KADET 1947 resmi merilis official teaser dan poster perdana serentak di seluruh kanal sosial media resminya. Official teaser yang berdurasi 60 detik tersebut menyingkap sejumlah adegan dramatis, diawali penampakan pesawat Guntei yang terbakar dengan asap membumbung ke udara. Senada dengan teaser, poster film juga menampilkan ilustrasi pesawat Guntei yang baru saja meledakkan target.

Satu per per satu muncul sosok para anak muda yang berpeluh keringat dan debu dari Maguwo. Merekalah para kadet, Sigit (Bisma Karisma), Mul (Kevin Julio), Har (Omara Esteghlal), dan Adji (Marthino Lio) dan penembak udara, Tardjo (Wafda Saifan), Dul (Chicco Kurniawan), dan Kaput (Fajar Nugra).

Diiringi latar belakang musik yang megah, penonton dibuat semakin tegang saat melihat sosok Tardjo (Wafda Saifan) mengangkat senapan ke muka lawan. Siapakah target bidikan tersebut; tentu saja jawabannya dapat ditemukan saat filmnya resmi tayang.


Produser Film KADET 1947 Celerina Judisari menyatakan, film ini ingin mengajak anak muda mencintai Indonesia serta dirinya sendiri dari sudut pandang yang realistis.

“Siapapun yang punya perjuangan hidup dari nol, tidak punya pengalaman, pernah diragukan bahkan tidak dianggap orang lain adalah kadet. Saya yakin banyak orang yang bisa relate dengan kisah ini. Teaser ini hanya permulaan, akan banyak kejutan lain saat filmnya. Mohon dukungannya untuk segera hadir di bioskop akhir tahun ini,” kata Celerina dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/9/2021).

Sementara, menurut salah satu sutradara dan penulis naskah Film KADET 1947 Aldo Swastia, film ini menampilkan banyak karakter sehingga tidak diwakili karakter sentral 1-2 orang saja.

“Mereka adalah sekawanan anak muda yang berbeda karakter tapi punya satu tujuan. Persis seperti para pemerannya, ada yang sering dapat karakter ceria di film lain, di sini harus memerankan sosok yang serius, misalnya. Ada juga yang akrab dengan genre romantis modern, sekarang harus berakting pacaran ala anak muda zaman dulu. Proses syuting film ini memang mengajak para aktor keluar dari ‘zona nyaman’-nya, sampai mereka berhasil memberi warna masing-masing bagi film ini,” terang Aldo.

Bagi Mancoders yang ingin menyaksikan Official Teaser serta Sub Teaser Film KADET 1947, bisa melihatnya di kanal YouTube Film KADET 1947.

Film KADET 1947 sendiri merupakan film drama berlatar belakang sejarah yang diproduksi oleh Temata Studios dan didukung oleh Screenplay Films dan Legacy Pictures. Film ini disutradarai oleh Rahabi Mandra dan Aldo Swastia.

Film ini terinspirasi dari peristiwa serangan udara pertama Indonesia ke tentara Belanda yang menduduki wilayah-wilayah di Indonesia pada saat Agresi Militer Belanda I tahun 1947. Aksi ini dilakukan oleh para kadet (calon siswa TNI Angkatan Udara) yang memiliki semangat untuk mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia saat itu.

Baca Juga: Misi Terakhir Daniel Craig dalam “No Time To Die”

Baca Juga: Kembalinya Doctor Octopus dalam Trailer Spider-Man: No Way Home

Baca Juga: Nonton 13 Film Horor Dibayar Rp18 Juta, Tertarik?




Share To


galih

galih

Sept. 22, 2021, 8 a.m.


tags : Entertainment Poster Film KADET 1947 Teaser Film KADET 1947 Film Perjuangan Film KADET 1947 Film Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 20 October 2021 10:00 a.m.

Dampak Bahaya Berhubungan Seks Threesome

Life Style 19 October 2021 11:00 a.m.

Seri Kelima HRSC Lahirkan Juara Baru

Life Style 30 September 2021 6:00 a.m.

Lelang Sepatu Yeezy Kanye West Laku Rp26 Miliar