Realme Narzo.jpg

Siap Meluncur, Realme Narzo akan Dibanderol Rp2 Jutaan

oleh: galih Technology Wednesday, 10 June 2020 12:00 p.m.


Mancode – Setelah memberikan konfirmasi akan meluncurkan realme X3 SuperZoom, Realme Indonesia kembali mengumumkan akan menghadirkan smartphone seri terbarunya, realme Narzo. Kedua produk tersebut akan diluncurkan secara online pada 16 Juni 2020.

Narzo adalah seri terbaru realme yang menargetkan pasar anak muda khususnya Generasi Z yang berfokus pada kebutuhan gaming dan hiburan. Harganya sendiri akan berada di kisaran Rp2 jutaan.

Seperti diungkapkan Palson Yi, Marketing Director, realme Indonesia. Menurutnya, pengguna produk realme di Indonesia terus tumbuh dengan lebih dari 5 juta pengguna. Mayoritas penggunanya adalah Generasi Z.

Kami memperhatikan semakin banyak pengguna yang memprioritaskan bermain game, menonton video dan kebutuhan hiburan lainnya pada smartphone. Mereka mencari smartphone kuat yang dapat memenuhi permintaan tinggi mereka, smartphone dengan prosesor kuat, layar besar, baterai besar, dan pengisian daya cepat,” ujar Palson.

“Dengan meluncurkan realme Narzo, secara eksklusif melalui online, pengguna dapat memiliki produk ini segera setelah diluncurkan,” tambahnya.

Secara spesifikasi, realme Narzo ditenagai oleh MediaTek Helio G90T agar bisa memberikan pengalaman bermain game yang lancar. Realme Narzo juga akan menampilkan Ultra Smooth Display dengan refresh rate 90 Hz, yang menghasilkan pengalaman visual mulus dan halus di setiap sentuhan layar.

Realme Narzo menawarkan konfigurasi kamera flagship terbaru, 48MP ultra-clear dan mendukung 30W flash charge. Spesifikasi tersebut menjamin permainan yang imersif dan sangat nyaman bagi pengguna dengan kebutuhan multi-tasking.

Gandeng Musisi

Sementara, Realme memperkenalkan Narzo dengan lagu rap yang menarik berkolaborasi dengan rapper berbakat Indonesia, Tuan Tigabelas yang kerap mengangkat isu-isu sosial dan lingkungan.

Selain itu, realme juga berkolaborasi dengan Weird Genius, grup musik elektronik untuk memproduksi musiknya. Weird Genius dikenal bagi penggemar Electronic Dance Music (EDM), dan musiknya telah didengarkan lebih dari jutaan kali melalui platform musik digital. Kedua musisi ini dipilih karena karya mereka menginspirasi anak muda.

Baca Juga: Duo Redmi Note 9 Resmi Hadir di Indonesia

Baca Juga: Realme 6 Series Dibekali Performa Layaknya Produk Flagship

Baca Juga: Lokapala, Game MOBA Karya Anak Bangsa


Share To


galih

galih

June 10, 2020, noon


tags : Realme Narzo Harga Realme Narzo Handphone Realme Technology Handphone Gamers Smartphone


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 23 September 2020 12:00 p.m.

Mengenal Wanita Indonesia Pertama Model Majalah Playboy

Entertainment 23 September 2020 11:00 a.m.

Kisah Belenggu Cinta Posesif Hanggini dalam ‘Ruang Bahagia’

Entertainment 23 September 2020 10:00 a.m.

BTS Bagikan Kisah di Balik Pembuatan Lagu ‘Dynamite’