Shopee 2.2 Men Sale.jpg

Siap Ganteng Bersama Shopee 2.2 Men Sale di Bro Code Vol.3

oleh: rachli Shopping Monday, 20 January 2020 12:00 p.m.


Mancode - Salah satu e-commerce terkemuka, Shopee kembali mengadakan acara Bro Code Vol.3 yang bertajuk Siap Ganteng di 2020 Bareng Shopee. Menariknya, acara ini dikemas dengan format podcast live yang akan diluncurkan pada 21 Januari di Spotify milik BKR Brothers.

Selain BKR Brothers yang berkolaborasi dalam acara Bro Code Vol.3, turut diramaikan oleh musisi Andika Mahesa atau akrab dikenal dengan sebutan Babang Tamvan. Tidak hanya mereka, pegiat skena musik Indonesia, Kiki Aulia Ucup juga hadir dari acara Bro Code Vol.3

Baca Juga: 4 Barbershop Favorit Pria Modern Jakarta

Dijelaskan oleh Shopee Public Relation Lead, Aditya Maulana Noverdi, Bro Code merupakan salah satu rangkaian kampanye yang diadakan Shopee yaitu Shopee 2.2 Men Sale. Lewat kegiatan ini juga diharapkan kebutuhan pria bisa terpenuhi.

“Pria itu kebutuhannya cukup banyak. Mulai dari hobi hingga fashion. Nanti di 2 Februari 2020 akan banyak hal menarik dari Shopee,” katanya dalam sambutan acara Bro Code Vol.3 di kawasan Senopati, Jakarta Selatan (18/1/2020).

Dalam Bro Code Vol.3, kolaborasi para narasumber ini membahas serunya dunia pria dalam berbagai perspektif. Kolaborasi ini dilakukan Shopee karena dinilai para narasumber tersebut masing-masing memiliki pasar yang tinggi, menarik dan banyak peminatnya.

Bro Code Vol.3.jpg

Bro Code Vol.3 yang dikemas dengan format podcast, jelas Aditya, karena saat ini podcast sedang banyak peminatnya. Sebelumnya, selama dua kali dalam gelaran Bro Code dikemas seperti media gathering yang berkolaborasi dengan para komika Stand Up Comedy.

Baca Juga: 4 Parfum Pria yang Aromanya Disukai Kaum Hawa

Podcast BKR Brothers cukup banyak yang mendengarkan. Kiki Ucup dan Andika Babang Tamvan turut ada nama di pasarnya. Ini merupakan kolaborasi yang menarik dan interaktif,” katanya.

Sementara itu, Head of Brands Management Shopee, Daniel Minardi mengatakan, lewat kampanye ini pihaknya ingin membantu para pria yang punya resolusi ingin lebih ganteng dengan menemukan berbagai kebutuhannya lewat promo menarik dari Shopee.

Baca Juga: Inspirasi Gaya Rambut Pria Modern yang Disukai Kaum Hawa

“Selama kampanye 2.2 Men Sale berlangsung promo Pasti Gratis Ongkir Xtra serta Pasti Diskon 50 persen bisa didapatkan dengan berbagai pilihan barang yang lengkap dan berkualitas,” tutur Daniel.

Selain itu, kampanye ini menyuguhkan berbagai penawaran dan diskon menarik dari kategori pria. Mulai dari hobi dan koleksi, handphone dan elektronik, otomotif, fashion pria, dan lain sebagainya. Deretan brand favorit pria seperti helm Cargloss, peralatan olahraga Yonex sampai tas pria dari Kalibre akan turut memeriahkan kampanye Shopee 2.2 Men Sale.


Share To


rachli

rachli

Jan. 20, 2020, 12:55 p.m.


tags : BKR Brothers Spotify Shopee 2.2 Men Sale Shopee Bro Code Vol.3 podcast live Siap Ganteng di 2020 Bareng Shopee


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 23 September 2020 12:00 p.m.

Mengenal Wanita Indonesia Pertama Model Majalah Playboy

Entertainment 23 September 2020 11:00 a.m.

Kisah Belenggu Cinta Posesif Hanggini dalam ‘Ruang Bahagia’

Entertainment 23 September 2020 10:00 a.m.

BTS Bagikan Kisah di Balik Pembuatan Lagu ‘Dynamite’