
Siap Ganteng Bersama Shopee 2.2 Men Sale di Bro Code Vol.3
oleh: rachli Shopping Monday, 20 January 2020 12:00 p.m.
Mancode - Salah satu e-commerce terkemuka, Shopee kembali mengadakan acara Bro Code Vol.3 yang bertajuk Siap Ganteng di 2020 Bareng Shopee. Menariknya, acara ini dikemas dengan format podcast live yang akan diluncurkan pada 21 Januari di Spotify milik BKR Brothers.
Selain BKR Brothers yang berkolaborasi dalam acara Bro Code Vol.3, turut diramaikan oleh musisi Andika Mahesa atau akrab dikenal dengan sebutan Babang Tamvan. Tidak hanya mereka, pegiat skena musik Indonesia, Kiki Aulia Ucup juga hadir dari acara Bro Code Vol.3
Dijelaskan oleh Shopee Public Relation Lead, Aditya Maulana Noverdi, Bro Code merupakan salah satu rangkaian kampanye yang diadakan Shopee yaitu Shopee 2.2 Men Sale. Lewat kegiatan ini juga diharapkan kebutuhan pria bisa terpenuhi.
“Pria itu kebutuhannya cukup banyak. Mulai dari hobi hingga fashion. Nanti di 2 Februari 2020 akan banyak hal menarik dari Shopee,” katanya dalam sambutan acara Bro Code Vol.3 di kawasan Senopati, Jakarta Selatan (18/1/2020).
Dalam Bro Code Vol.3, kolaborasi para narasumber ini membahas serunya dunia pria dalam berbagai perspektif. Kolaborasi ini dilakukan Shopee karena dinilai para narasumber tersebut masing-masing memiliki pasar yang tinggi, menarik dan banyak peminatnya.

Bro Code Vol.3 yang dikemas dengan format podcast, jelas Aditya, karena saat ini podcast sedang banyak peminatnya. Sebelumnya, selama dua kali dalam gelaran Bro Code dikemas seperti media gathering yang berkolaborasi dengan para komika Stand Up Comedy.
“Podcast BKR Brothers cukup banyak yang mendengarkan. Kiki Ucup dan Andika Babang Tamvan turut ada nama di pasarnya. Ini merupakan kolaborasi yang menarik dan interaktif,” katanya.
Sementara itu, Head of Brands Management Shopee, Daniel Minardi mengatakan, lewat kampanye ini pihaknya ingin membantu para pria yang punya resolusi ingin lebih ganteng dengan menemukan berbagai kebutuhannya lewat promo menarik dari Shopee.
“Selama kampanye 2.2 Men Sale berlangsung promo Pasti Gratis Ongkir Xtra serta Pasti Diskon 50 persen bisa didapatkan dengan berbagai pilihan barang yang lengkap dan berkualitas,” tutur Daniel.
Selain itu, kampanye ini menyuguhkan berbagai penawaran dan diskon menarik dari kategori pria. Mulai dari hobi dan koleksi, handphone dan elektronik, otomotif, fashion pria, dan lain sebagainya. Deretan brand favorit pria seperti helm Cargloss, peralatan olahraga Yonex sampai tas pria dari Kalibre akan turut memeriahkan kampanye Shopee 2.2 Men Sale.
Share To

rachli
Jan. 20, 2020, 12:55 p.m.
Berita terpopuler
ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

Sambut Lebaran, Zalora Tebar Promo Diskon Hingga 90 Persen
52 3 weeks, 1 day ago
Selain itu, ada juga flash sale hingga 40 persen dan cashback tanpa batas dengan puncak promo terbesarnya jatuh pada 25-28 April 2022.

Lancôme Hadirkan Parfum Feminim Idôle untuk Perempuan Modern
43 4 weeks ago
Idôle dari Lancôme memiliki pesan utama mengajak peremuan modern untuk mengapai mimpi mereka. Parfum ini terdiri dari dua pilihan yang dibanderol mulai Rp1.415.000

Kérastase Hadirkan Potentialiste, Serum Perawatan Kulit Kepala
35 1 week, 2 days ago
Potentialiste dirancang untuk menyeimbangkan mikroorganisme yang menjaga kulit kepala agar tetap bekerja secara optimal.
YOU MAY ALSO LIKE
Entertainment 13 May 2022 9:00 a.m.
Gandeng Danilla Riyadi, OmBags Rilis ‘Persahabatan’ Bernuansa Akustik
Life Style 13 May 2022 8:00 a.m.
Aprilia dan Aleix Espargaro Siap Hadapi MotoGP Prancis 2022
Life Style 28 April 2022 15:00 p.m.
Klinik SehatQ Bagikan Tips Tetap Sehat Saat Mudik Lebaran
Life Style 27 April 2022 14:00 p.m.