ShopeePay Planet Ban.jpg

ShopeePay Berikan Cashback 30 Persen untuk Pelanggan Planet Ban

oleh: galih Shopping Thursday, 8 October 2020 12:00 p.m.


Mancode - Guna memperluas jangkauan pembayaran digital, ShopeePay, fitur layanan e-money menjalin kerja sama dengan 531 outlet jaringan toko ban terbesar di Tanah Air, yakni Planet Ban.

Kerja sama ini diinisiasi sebagai respons terhadap kebutuhan transaksi contactless untuk melandaikan kurva penyebaran Covid-19 dari uang tunai. Dengan begitu, seluruh outlet Planet Ban turut masuk ke dalam ekosistem QR Indonesia Standard (QRIS) yang digencarkan oleh Bank Indonesia.

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia menyatakan, kerja sama dengan Planet Ban ini memperluas jangkauan ShopeePay di industri otomotif. “Kunci sukses dari penggunaan e-money adalah penerimaan yang luas sehingga bisa dinikmati seperti uang tunai,” kata Cindy baru-baru ini.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya berharap dapat memberikan pengalaman pembayaran yang mudah, aman, dan memuaskan bagi para pengguna dan di saat yang bersamaan juga mendorong transaksi di outlet Planet Ban.

Sekadar informasi, Planet Ban selain menawarkan berbagai jenis ban motor merek ternama, juga melayani servis rutin sepeda motor serta menyediakan sparepart pendukung. Planet Ban menyediakan layanan “Servis Rutin Hanya Rp39.000” untuk semua jenis motor injeksi (matic, bebek maupun sport). Layanan servis motor ini baru dimulai pada 17 Agustus 2020.

Lewat kerja sama ini, ShopeePay sudah dapat digunakan di outlet Planet Ban yang tersebar di 8 area seperti Jabodetabek, Bandung, Lampung, Semarang, Surabaya, Samarinda, Balikpapan, dan Bali.

Untuk mendorong antusiasme masyarakat dalam memanfaatkan platform digital, ShopeePay juga menyediakan promo cashback hingga 30 persen untuk transaksi semua layanan di Planet Ban.

Sementara itu, Cynthia Tjong, CFO Planet Ban mengatakan pihaknya percaya pembayaran digital mempermudah transaksi konsumen, terutama di masa pandemi saat ini, dimana masyarakat cenderung berbelanja secara daring dan cashless. “Karena itu, Planet Ban berusaha memperluas jangkauan transaksi non-tunai,” kata Cyinthia.

Planet Ban berharap ShopeePay ke depannya dapat menjangkau ke seluruh outlet Planet Ban secara bertahap. “Kerja sama dengan Shopee merupakan salah satu upaya kami memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia untuk layanan yang aman dan efisien, sehingga berperan serta meminimalkan resiko penularan virus Covid-19 di semua outlet toko Planet Ban,” tambahnya.

Untuk pengalaman berbelanja, pengguna disarankan melakukan top-up saldo ShopeePay terlebih dahulu. Kemudian, pelanggan Planet Ban dapat memilih metode pembayaran dengan ShopeePay dan diarahkan langsung ke aplikasi ShopeePay. Aplikasi ini bisa diunduh melalui App Store atau Google Play.

Baca Juga: Resmi iBox Hadir di Shopee Banyak Promo Menarik!

Baca Juga: Hankook Tire Jadi Ban Resmi Balap Mobil Listrik Formula E

Baca Juga: Deretan Program Menarik dan Supergiveaway di IMX 2020


Share To


galih

galih

Oct. 8, 2020, noon


tags : ShopeePay Transaksi Non Tunai Planet Ban ShopeePay Cashback 30 Persen Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 28 November 2020 7:00 a.m.

Bayar BBM di Shell Kini Bisa Pakai GoPay

Life Style 27 November 2020 10:00 a.m.

Bertentangan Agama, Halima Aden Berhenti jadi Model

Entertainment 27 November 2020 9:00 a.m.

Lewat “So What?”, Mima Ajak Pendengar Cintai Diri Sendiri

Life Style 27 November 2020 8:00 a.m.

Goodyear Eagle F1 Sport Bidik Sedan Menengah